home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Kondisi Terkini Seo In Guk Pasca Mendadak Keluar Wajib Militer

Jumat, 28 April 2017 23:00 by muthiasp | 4900 hits
Agensi Kabarkan Kondisi Terkini Seo In Guk Pasca Mendadak Keluar Wajib Militer
Image source: Joy News

DREAMERS.ID - Akhir bulan Maret (28/03) lalu, aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk resmi menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Namun baru seminggu menjalani wajib militer, ia terpaksa dipulangkan lantaran mengalami cedera di bagian kakinya.

Selang sebulan tepatnya hari ini (28/04), agensi yang menaunginya Jellyfish Entertainment mengatakan bahwa sang aktor baru saja menerima pemeriksaan kesehatan kembali di Kantor Administrasi Ketenagakerjaan Militer (Military Manpower Administration) Wilayah Seoul.

“Dia menerima pemeriksaan kesehatan fisik umum, dan langsung mendapatkan pemberitahuan bahwa dia butuh pemeriksaan kesehatan lebih lanjut,” ujar perwakilan agensi. Lebih lanjut, Seo In Guk masih akan menjalani pemeriksaan lagi secara lebih menyeluruh di Pusat Pemeriksaan Fisik Keternagakerjaan Militer pada 5 Juni mendatang.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, pemeran drama ‘Shopping King Louie’ yang kala itu sedang menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Divisi 5 Daerah Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, mendadak dipulangkan lantaran mengalami osteochondral lesion.

Adalah kondisi retak atau patahan kecil dari permukaan tulang rawan di pergelangan kaki kirinya yang sebenarnya sudah dirasakan sejak sebelum masuk pelatihan militer. Agensi pun akan tetap memantau kondisinya, sekaligus memastikan apakah nantinya ia bisa terus mengabdi kepada negaranya sebagai tentara aktif atau jalur yang berbeda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)