home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khloe Kardashian Dituntut Rp 1,9 Miliar karena Unggah Foto Ilegal?

Jumat, 28 April 2017 18:00 by Dits | 2660 hits
Khloe Kardashian Dituntut Rp 1,9 Miliar karena Unggah Foto Ilegal?
image source: hollywoodreporter.com

DREAMERS.ID -Kegiatan unggah foto melalui akun jejaring sosial tentu sudah biasa dilakukan, terlebih bagi seorang selebriti yang suka berbagi aktifitas keartisannya untuk para penggemar. Hal tersebut juga kerap dilakukan oleh bintang reality show, Khloe Kardashian yang aktif mengunggah foto pribadinya melalui akun Instagram. Namun, nampaknya kegiatan unggah foto tersebut berujung masalah.

Mengutip laman The Variety, Jumat (28/4), Khole dituntut oleh paparazi terkait foto yang diunggahnya melalui Instagram miliknya. Paparazi itu menganggap foto yang diunggah bintang reality show ‘Keeping Up with The Kardashian’ tersebut adalah ilegal.


image source: xposurephoto.com

Dari dokumen yang diajukan ke pengadilan, pihak Xposure Photos, selaku agen paparazi, mengatakan Khloe mengunggah foto yang diambil oleh salah satu fotografernya yang bernama Floridian Manual Munoz tanpa izin dan menghapus hak ciptanya.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Menurut laporan, foto yang dibagikan kepada 66,8 juta pengikut Instagram memperlihatkan Khloe tengah berada di Miami pada 14 September 2016 silam. Saat itu, kekasih Tristan Thompson tersebut sedang makan siang bersama sang kakak, Kourtney Kardashian di sebuah restauran.

Pihak Xposer Photos lantas mengatakan kalau foto tersebut telah dibeli oleh sebuah media hiburan sehingga foto tersebut sudah menjadi hak milik mereka untuk menerbitkan. Karena itulah agen paparazi tersebut menuntut Khloe dengan uang ganti rugi berupa US $150 ribu atau sekitar Rp 1,9 miliar.

 "Postingan Khloe di Instagram membuat foto tersebut tersedia bagi follower-nya yang berjumlah hampir 67 juta. Kalau sudah begini, tak ada yang tertarik melihat versi berlisensi foto tersebut di majalah atau surat kabar yang merupakan pelanggan dari Xposure Photos," seperti itulah isi gugatan dari dokumen tersebut, mengutip The Variety.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)