home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sechskies Tak Rela Berpisah Namun Meninggalkan di MV Comeback Ultah ke 20 Tahun

Jumat, 28 April 2017 23:00 by muthiasp | 2098 hits
Sechskies Tak Rela Berpisah Namun Meninggalkan di MV Comeback Ultah ke 20 Tahun
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak hanya pada idola K-Pop muda, mereka yang menyandang status boy group veteran juga masih terus eksis di industri musik Korea. Usai tahun lalu merilis dua single, kini Sechskies akhirnya comeback merilis full album pertama usai reuni yang bertajuk ‘The 20th Anniversary’.

Sesuai dengan namanya, album ini sekaligus menjadi tanda cinta Sechskies untuk penggemar dalam merayakan hari jadi grup yang ke 20 tahun. Grup yang beranggotakan Eun Ji Won, Jaijin, Jaeduck, Sunghun, dan Suwon ini bekerja sama dengan Tablo Epik High untuk dua lagu andalannya, yang berjudul ‘Sad Song’ dan ‘Be Well’.

Untuk lagu ‘Sad Song’ disajikan dalam irama medium up beat ini menceritakan tentang kacaunya perasaan seseorang yang baru tak mau dipisahkan dengan sang kekasih. Dalam video musik, para member terlihat berkumpul hingga pergi ke sebuah klub untuk menghilangkan rasa sedih dan kesepiannya.

Baca juga: Pacaran Serius, Jang Su Won SECHSKIES Umumkan Rencana Menikah

Sedangkan lagu andalan kedua ‘Be Well’ hadir dengan musik ballad. Kebalikan dari lagu sebelumnya, lirik dari lagu ini mengartikan seorang pria yang menyayangi tetapi di saat yang sama menyakiti hati kekasihnya, karena memutuskan hubungan sepihak. Dalam video musik, kelima pria tampan ini tampak sendu dibawah rintik hujan. Ada pula aktris Kyung Soo Jin ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ yang jadi model wanitanya.

Selain dua lagu baru tersebut, terdapat pula lagu ‘Three Words’ yang dirilis tahun lalu dan delapan lagu lama yang sudah diaransemen ulang. Tak hanya album, Sechskies juga menyiapkan pameran ‘Yellow Universe’ agar para penggemar bisa melihat perjalanan karir mereka mulai dari debut, bubar, hingga bersatu kembali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)