home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Gong Yoo Pilih Tak Gunakan Media Sosial Apapun

Sabtu, 29 April 2017 14:35 by muthiasp | 10239 hits
Ini Alasan Gong Yoo Pilih Tak Gunakan Media Sosial Apapun
Image source: instagram.com/hyungme79

DREAMERS.ID - Meski di jaman yang sudah serba digital seperti sekarang, masih ada beberapa orang yang memilih tidak menggunakan media sosial, seperti aktor tampan Gong Yoo. Baru-baru ini ia akhirnya mengungkapkan alasan tak menggunakan jejaring sosial apapun.

Kemarin (28/04), pemeran film ‘Train to Busan’ ini menggelar jumpa pers untuk tur fanmeetingnya di Taiwan. Saat disinggung soal hal tersebut, aktor yang kini genap berusia 38 tahun itu menjawab salah satu alasannya karena tidak terlalu suka mengabadikan foto sendiri, “Pertama, aku tidak suka selfie”.

Lalu jika sedang dalam perjalanan kemanapun, ia lebih memilih untuk menikmatinya dibanding harus sibuk mengabadikan dalam foto, “Ketika aku pergi ke suatu tempat, aku lebih memilih melihat pemandangan dengan mataku dibanding mengambil foto”.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di satu sisi, Gong Yoo juga merasa bahwa media sosial terasa tidak tulus sehingga membuatnya tidak nyaman, “Sebagian alasanku tak menggunakan media sosial karena itu untuk menunjukkan ke orang-orang, sebagiannya tidak tulus. Itu membuatku tidak nyaman untuk menunjukkan sesuatu dengan cara seperti itu”.

Tanpa bermaksud menyinggung siapapun, ia menutup jawaban dengan kalimat bijak, “Semua orang punya opini berbeda dalam hal ini. ini bukan soal baik atau buruk. Hanya pendapat pribadiku saja,” tandasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)