home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry SJ-M Jadi Pacar Manis nan Romantis A la Anak 90an di MV 'Real Love'

Sabtu, 29 April 2017 10:20 by muthiasp | 2106 hits
Henry SJ-M Jadi Pacar Manis nan Romantis A la Anak 90an di MV 'Real Love'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Dikenal memiliki talenta yang luar biasa dalam bermusik, Henry member Super Junior M belum lama ini sukses menelurkan lagu hasil ciptaannya sendiri berjudul ‘Girlfriend’. Kini, ia kembali merilis single terbaru bernuansa musim semi yang bertajuk ‘Real Love’.

Berbeda dari musisi K-Pop lain yang belakangan merilis video musik atau lagu di pagi maupun sore hari, penyanyi keturunan Tiongkok ini kembali ke kebiasaan sebelumnya meluncurkan karya barunya itu tepat 29 April tengah malam.

Untuk video musik ‘Real Love’, Henry mengusung konsep ala 90an mulai dari pemilihan tipe video, sinematografi, gaya busana, hingga detil properti yang digunakan. Nuansa musim semi juga sangat kental terasa mana kala suasana video musik yang cerah, ceria, dan juga terdapat pohon cherry blossom.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Lagunya juga berirama bright medium tempo yang mana menceritakan tentang seseorang yang menginginkan cinta dengan cara yang pintar nan lucu. Dalam video musiknya, Henry menunjukkan sisi boyfriend-able dimana ia memperlakukan wanita dengan sangat manis dan romantis.

Lagu yang rilis dibawah naungan Label SJ (label eksklusif milik Super Junior) ini, diramalkan bisa mengikuti kesuksesan ‘Girlfriend’ karena musiknya yang easy listening. Seperti yang diketahui, lagu ballad Girlfriend’ berhasil memuncaki sejumlah tangga lagu Korea seperti Genie, Soribada, Olleh Music, hingga Bugs tanpa ada promosi di program musik televisi.

(mth/Image source: smtown)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)