home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Chicago Typewriter' Ep 7-8: Misteri Perlahan Terungkap Seiring Gencarnya Pendekatan

Senin, 01 Mei 2017 10:10 by muthiasp | 2308 hits
'Chicago Typewriter' Ep 7-8: Misteri Perlahan Terungkap Seiring Gencarnya Pendekatan
Image source: tvn

DREAMERS.ID - Episode terbaru kali ini dibuka dengan adegan ketiga karakter utama berada di tahun 1930an. Mereka bertengkar soal karir menulis Seo Hui Yeong (Yoo Ah In)  dan luka Su Yeon (Im Soo Jung) yang memburuk, sementara Yoo Jin Oh (Go Kyung Pyo) harus pergi. Akhirnya Hui Yeong yang mengobatinya. Lalu, adegan berpindah ke masa kini saat Jin Oh menjelaskan hubungan mereka bertiga di masa lalu kepada Han Se Ju, kemudian menghilang.

Se Ju menjadi stress dan bukannya menulis, ia justru menanam bunga di halaman hingga membaca manga. Se Ju tak sengaja bertemu Jeon Seol di sebuah kafe. Saat ia mencoba untuk meminta maaf soal kejadian tak menyenangkan di rumahnya dan hantu Jin Oh, Jeon Seol terlanjur emosi dan mengusir Se Ju. Saat melihat anjing yang dibawa Jeon Seol, Se Ju berusaha keras untuk mengadopsi karena mengira Jin Oh masih berada di tubuh anjing itu.

Sayangnya, anjing tersebut tak menunjukkan tanda-tanda dirasuki Jin Oh tetapi Se Ju tetap memeliharanya dan bahkan membuatkan rumah untuknya. Malam harinya, Se Ju berteriak berjanji akan tetap menulis dan memohon Jin Oh kembali di depan mesin ketik tua, kemudian si ghostwriter itu muncul kembali dan mereka melanjutkan cerita novel bersama sekaligus untuk mengungkap misteri di masa lalu.

Sebagai gantinya, Jin Oh meminta Se Ju untuk menjauhkan semua pria yang mendekati Jeon Seol. Sementara itu, Jeon Seol sendiri mulai bekerja sebagai asisten penulis Baek Tae Min (Kwak Si Yang). Saat Jeon Seol akan diantar pulang oleh penulis Baek, Se Ju muncul dan langsung membawa Jeon Seol kabur. Se Ju yang tidak bisa mengungkapkan kalau aksi itu dilakukan atas suruhan Jin Oh, terpaksa berbohong seakan-akan ia menyukai Jeon Seol.

Baca juga: 5 Drama dan Film Populer Jo Woo Jin, Ahjussi Bersuara Karismatik Bintang Drama Happiness

Demi kebaikan bersama, Se Ju dan hantu Jin Oh bahkan sampai menandatangani kontrak persetujuan untuk menulis dan tinggal bersama, menghindari perkataan maupun sikap kasar, serta menjauhkan Jeon Seol dari pria lain. Jin Oh juga melakukan berbagai cara agar bisa bertemu dengan Jeon Seol meski dengan wujud anjing atau memanfaatkan Se Ju, yang jadinya terkesan Se Ju sedang melakukan pendekatan.

Jeon Seol akhirnya menanyakan soal wanita yang mirip dengannya di masa lalu, ia juga menceritakan alasannya berhenti menjadi atlit tembak karena sering melihat masa lalu seperti pernah membunuh seseorang. Jin Oh pun menduga orang yang ditembak Jeon Seol itu diantara dirinya atau Se Ju, sehingga berniat keras untuk segera menyelesaikan novel.

Adegan berpindah ke tahun 1930 membuka kisah pertemuan pertama ketiga karakter utama, saat Su Yeon (Jeon Seol) kecil menjadi buronan setelah ayahnya meninggal, lalu diselamatkan oleh Hui Yeong (Se Ju) dan Jin Oh, dan mereka bertiga tumbuh sebagai sahabat. Di masa kini, Se Ju kembali menemui Jeon Seol hanya untuk memberikannya obat, dan mulai berani memeluk Jeon Seol.

Sementara itu, penyebab memburuknya hubungan Se Ju dan keluarga penulis Baek juga terungkap. Ayah penulis Baek tidak percaya bahwa anaknya meniru novel yang ditulis Se Ju. Kemudian, mantan ibu asuh Se Ju atau ibu dari penulis Baek berencana untuk terus membuat Se Ju jatuh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)