home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom Benarkan Telah Pindah Agensi ke Anak Perusahaan YG Entertainment?

Senin, 01 Mei 2017 15:00 by tyassss | 2642 hits
Park Bom Benarkan Telah Pindah Agensi ke Anak Perusahaan YG Entertainment?
Image source: No cut news

DREAMERS.ID - Usai memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan grup 2NE1, para penggemar lantas bertanya-tanya tentang bagaimana ‘status’ kontrak Park Bom dengan YG Entertainment. Setelah menunggu cukup lama, Park Bom pun akhirnya buka suara lewat Twitter.

Rumor mengenai bergabungnya Park Bom di The Black Label, yakni agensi milik produser handal YG, Teddy sepertinya memang sudah menguat. Kemudian, seorang penggemar dari Indonesia mencuitkan soal kabar ini dengan dimention ke akun Twitter Park Bom sambil berharap kebenarannya.

“@haroobomkum tidak memperbaharui kontrak dengan YG tetapi membuat kontrak dengan BlackLabel. Aku sangat berharap begitu,” tulis sang penggemar. Ternyata, cuitan ini dibaca oleh Park Bom dan kemudian dibalas dengan sebuah konfirmasi.


Image source: dreamers.id

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

“Ya, aku bersama Black Label,” jawab wanita 33 tahun ini. Pernyatan ini nampaknya langsung membuat para penggemar lega. Mereka juga seakan memuji Park Bom yang tidak sepenuhnya melupakan agensi yang melahirkannya, YG Entertainment.

Karena seperti yang diketahui, meski The Black Label didirikan oleh Teddy, namun agensi ini tetap berada di bawah naungan alias menjadi anak perusahaan dari YG Entertainment. The Black Label sendiri kini sudah menaungi beberapa musisi berbakat seperti Kush dan Zion T.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)