home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Chicago Typewriter' Umumkan Perubahan Jam Tayang dan Episode Spesial

Rabu, 03 Mei 2017 10:50 by muthiasp | 2125 hits
Drama 'Chicago Typewriter' Umumkan Perubahan Jam Tayang dan Episode Spesial
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu drama dengan cerita menarik yang berjudul ‘Chicago Typewriter’ kini sedang tayang mengisi slot akhir minggu. Namun, baru-baru ini tvN mengumumkan bahwa drama barunya itu akan mengalami perubahan jadwal tayang.

Dilansir dari laman media lokal, drama yang sudah tayang sebanyak delapan episode ini hanya akan dipindahkan jam tayangnya saja sementara hari tayang masih seperti biasa, “Drama Jumat-Sabtu ‘Chicago Typewriter’ akan tayang pukul 8.30 malam mulai episode 9 sampai akhir”.

Awalnya, drama yang dibintangi Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kyung Pyo ini tayang pukul 8 malam. tvN mengungkapkan perubahan jam tayang ini lantaran adanya juga perubahan pada skema gaya penonton yang menghabiskan lebih banyak waktu di luar karena musim yang sudah berganti.

Baca juga: 'Chicago Typewriter' END: Akhir Melegakan Dari Terungkapnya Kebenaran yang Tragis

Selain itu, libur panjang akhir pekan yang akan berlangsung di Korea Selatan minggu ini juga membuat dua episode terbaru ditunda penayangannya. Sebagai gantinya, tvN akan menayangkan episode spesial behind the scenes yang langsung dinarasikan oleh Go Kyung Pyo, pemeran hantu Yoo Jin Oh.

Sementara itu, episode 9 dan 10 baru akan ditayangkan pada 12 dan 13 Mei, minggu depan. Dengan mundurnya jam tayang ‘Chicago Typewriter’, maka berdampak pada jam tayang program sesudahnya, yakni ‘Youn’s Kitchen’ dan ‘SNL Korea’ yang akan tayang 30 menit ke belakang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)