SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus DUI Tambah Daftar Tuntutan Hukum Eks Member Co-Ed School Ini Setelah Narkoba

Rabu, 10 Mei 2017 12:00 by tyassss | 1070 hits
Kasus DUI Tambah Daftar Tuntutan Hukum Eks Member Co-Ed School Ini Setelah Narkoba
ima

DREAMERS.ID - Sekitar bulan Maret lalu, mantan member dari grup mix-gender, Co-Ed School dilaporkan tertangkap karena menggunakan pemakaian berbagai jenis narkoba, diantaranya ganja, ketamine dan ekstasi . Ia pun dikenakan tuntutan tanpa penahanan oleh pihak berwajib.

Bukan hanya narkoba, tetapi cowok yang sekarang menggunakan nama aslinya, Cha Joo Hyuk ini juga pernah tersangkut skandal kejahatan seksual tak lama setelah debut bersama Co-Ed School dan akhirnya hengkang.

Tetapi pada tanggal 10 Mei ini, tuntutan hukum sang mantan idola K-pop itu pun semakin bertambah setelah Kantor Jaksa Penuntut Umum Seoul menemukan bahwa Cha Joo Hyuk pernah tersangkut kasus mengendarai mobil dalam keadaan mabuk atau driving under the influence (DUI).

Menurut polisi, Cha Joo Hyuk tertangkap mengendarai mobil bermerek Audi dalam keadaan mabuk pada 30 Oktober 2016. Karena itu, akhirnya Cha Joo Hyuk menabrak tiga pejalan kaki. Salah satu pejalan kaki mengalami patah tulang selangka, sementara dua lainnya menderita luka keseleo.

Parahnya, alkohol yang dikandung dalam darah Cha Joo Hyuk adalah 0.112 persen. Padahal, batas kandungan alkohol yang diperbolehkan untuk berkendara di Korea Selatan adalah 0,05 persen. Karena masalah ini, surat izin mengemudi atau SIM Cha Joo Hyuk pun disita.

(tys)

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)