home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Ungkap Hal Inilah yang Buat Dirinya Bahagia Berperan di 'Suspicious Partner'

Jumat, 12 Mei 2017 10:00 by dodo07 | 2394 hits
Ji Chang Wook Ungkap Hal Inilah yang Buat Dirinya Bahagia Berperan di 'Suspicious Partner'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook memang sukses memukau penggemarnya lewat akting laganya dalam drama ‘K2’ beberapa waktu lalu. Tak sampai setahun, aktor tampan ini pun telah dikabarkan kembali menyapa penggemarnya dengan ikut ambil bagian dalam proyek ‘Suspicious Partner’. Mengusung dua tema yang berbeda, drama mana yang lebih nyaman dimainkan Ji Chang Wook, ya?

Beberapa waktu yang lalu, Ji Chang Wook memang sempat mengungkapkan jika dirinya lelah harus berakting dalam drama ataupun film bergenre laga. Meski akting laganya kerap menuai pujian, ternyata aktor tampan ini justru mengaku bahagia karena drama terbarunya ini ‘bebas’ dari adegan laga.

"Drama ini berunsur komedi romantis dan nyaris tak ada adegan laga, dan aku bahagianya karenanya. Aku ingin mencoba hal lain selain drama laga kali ini,” ucap Ji Chang Wook, dalam acara konferensi pers drama ‘Suspicious Partner’ (10/5).

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Ia juga menambahkan jika drama ini merupakan proyek yang membahagiakan dibanding beberapa proyek sebelumnya, "Mungkin ada banyak adegan laga lucu yang cocok untuk alur cerita drama ini, tetapi aku rasa itu tidak akan banyak dilakukan. Karena itulah, aku lebih merasa nyaman berakting drama ini dibanding proyek-proyekku sebelumnya."

Sementara itu, ‘Suspicious Partner’ telah mulai tayang sejak 10 Mei 2017 mengisi slot drama Rabu-Kamis malam di SBS. Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, hingga Nara Hello Venus.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)