home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Diundang, Tiger JK Kritik Grammy Awards 2013

Selasa, 12 Februari 2013 11:00 by citra09 | 2032 hits
Tidak Diundang, Tiger JK Kritik Grammy Awards 2013
fanpop.com

Ajang penghargaan musik paling bergengsi, Grammy Awards 2013 akhirnya sukses digelar pada Senin (10/2) lalu waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Meski acara tersebut digelar sangat meriah dan spektakuler, namun ajang yang telah digelar ke-55 kali nya ini masih mendapat berbagai kritikan dari para musisi, termasuk dari rapper kenamaan berdarah Korea-Amerika, Tiger JK.

Pada 11 Februari kemarin, suami dari rapper Yoon Mirae ini menulis sebuah kritikan mengenai Psy dan grup hip hop nya, MFBTY yang tidak diundang ke perhelatan Grammy Awards 2013 bersama dengan Justin Bieber. “Aku setuju dengan Scooter Braun (Manajer Justin Bieber & Psy). Bagaimana bisa Psy dan MFBTY tidak diundang ke acara Grammy. Apakah karena kita berasal dari Asia?” Tulisnya.

Baca juga: SM Entertainment, Mark NCT Hingga IVE Donasi untuk Gempa Turki-Suriah

“Baiklah, aku memang berbicara Asia, hahaha.” Lanjutnya lagi. Grammy Awards merupakan perhelatan musik paling meriah dan Tiger JK merasa kecewa karena Psy dan sejumlah musisi lainnya yang telah banyak memberi pengaruh pada industri musik dunia tidak diundang dalam acara tersebut.

Ajang penghargaan tersebut dihadiri oleh banyak bintang ternama seperti Maroon 5, Bruno Mars, Justin Timberlake, dan Taylor Swift. Wah, apa yaa alasan pihak Grammy tak mengundang mereka?

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)