home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampak Popularitas 'Goblin', OCN Sudah Siapkan Drama Baru Bertema Malaikat Maut?

Jumat, 12 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 4337 hits
Dampak Popularitas 'Goblin', OCN Sudah Siapkan Drama Baru Bertema Malaikat Maut?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kepopuleran drama ‘Goblin’ yang mendunia memang cukup berdampak ke industri perfilman Korea. Tak hanya karena sosok karakter utamanya, namun kini banyak orang yang juga mulai tertarik membicarakan sosok grim reaper (malaikat maut). Hal ini juga yang nampaknya jadi inspirasi sebuah stasiun tv kabel membuat sebuah judul drama yang menggunakan sosok ini sebagai peran utamanya.

Adalah OCN yang belum lama ini dikabarkan berencana menayangkan bertema malaikat maut. Mengambil kata ‘Black’ sebagai judulnya, drama tersebut kabarnya ditulis oleh penulis Choi Ran dan akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang.


Image source: OCN

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, drama ‘Black’ akan mengisahkan tentang malaikat maut yang meminjam tubuh seorang manusia dan jatuh cinta kepada seorang wanita. Setelah jatuh cinta, ia ternyata melanggar peraturan dan terhapus dari ingatan dunia.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Meski mengusung genre fantasi, namun pihak produksi memastikan jika drama ini akan tetap mempertahankan gaya asli OCN yang unggul dengan sentuhan thriller-nya. Karena masih dalam proses rencana, saat ini pihak produksi OCN masih harus melakukan casting dengan beberapa aktor dan aktris yang dianggap cocok bermain di drama ini.

Sementara itu, saat ini OCN sedang menayangkan drama ‘Tunnel’ yang sebentar lagi tamat dan digantikan oleh drama ‘Duel’. Setelah dua drama ini, drama ‘Save Me’ yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Seo Ye Ji akan menyusul, dan diteruskan drama ‘Black’ di bulan Oktober mendatang. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)