home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Markus Schulz Hingga Afrojack Sukses 'Hipnotis' Jakarta di SHVR Ground Festival

Minggu, 14 Mei 2017 12:00 by Dits | 933 hits
Markus Schulz Hingga Afrojack Sukses 'Hipnotis' Jakarta di SHVR Ground Festival
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Gelaran festival musik EDM yang ditunggu para partygoes, SHVR Ground Festival 2017 akhirnya selesai digelar pada Minggu (14/5) dinihari tadi. Puluhan ribu orang asyik berdansa mengikuti alunan musik dari sederet jagoan DJ nasional dan internasional.

Bertema ‘Tokyo Night Out', acara yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ini pun memiiki kesan berbeda. Saat memasuki arena, partygoers sudah dimanjakan dengan sederetan bangunan al a Jepang. Partygoers juga bisa menikmati dua panggung utama yakni Frozen Empire Stage yang berada di Outdoor area sementara Urban Shinjuku Stage berada di dalam Hall B.

Dalam panggung Frozen Empire Stage, sejumlah DJ menampilkan aksi terbaiknya, sebut saja Yasmin, Dipha Barus, Anto & Hoggi, Julian Jordan, Sam Feldt, Deorro, Above & Beyond dan Afrojack. Sedangkan di panggung Urban Shinjuku Stage, ada Ronijoni, Emma Hewit, Cosmic Gate, Markus Schulz, Guseppe Ottaviani, dan Orjan Nilsen.

Dipanggung Urban Shinjuku Stage suasana semakin memanas saat Markus Schulz tampil, adernaline partygoers memuncak kala DJ Amerika tersebut menyajikan lagu - lagu hits yang di mix sempurna. "Make some noise for yourself, raise your hand, Shivering Ground!," sapa Markus Schulz yang tampil hampir satu jam lebih.

Sementara itu, di panggung outdoor Sam Feldt menggiring partygoers untuk menari sambil menyanyi dengan lagu hip hop. Permainan grafis yang apik dan efek lampu membuat penampilan DJ 24 tahun ini tak terlupakan malam itu. "Jakarta make some noise!," ujar Sam Field yang disambut sorakan partygoers.

Tak kalah seru, penampilan akhir yang paling dinantikan DJ Afrojack tampil nyaris sempurna. Meski sedikit terkendala sound system diawal penampilan, tak membuat para partygoers beranjak dari area Frozen Empire Stage. Afrojack lantas menghipnotis mereka dengan lagu-lagu hits yang 'menggempur' adernaline partygoers selama hampir dua jam. 

Dari pantauan Dreamers.id, suasana Tokyo berhasil disajikan oleh promotor acara SHVR Ground Festival 2017. Partygoers tak hanya bisa menikmati line up DJ yang kece namun juga bisa mencoba permainan al a Jepang. Tak hanya itu, partygoers juga bisa menikmati makanan Jepang yang tersedia di tenda-tenda makanan. Menariknya lagi, sederetan parade cosplay harajuku style yang hadir ditengah acara menjadi magnet tersendiri bagi para partygoers yang datang.

Well, See you on SHVR Ground Music Festival 2018 Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)