SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

15th Anniversary YG Family Concert Sukser Besar

Rabu, 11 Januari 2012 08:00 by wahyu | 3698 hits
15th Anniversary YG Family Concert Sukser Besar
cl2ne1indo.wordpress.com

dreamworks.co.id - YG Entertainment menggelar konser di Osaka, Jepang untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-15. Konser ini diselenggarakan 2 hari berturut-turut pada tanggal 7 dan 8 Januari 2012 di Osaka Kyocera Dome dan dihadiri oleh 80.000 fans dan bintang-bintang top dari YG Entertainment seperti Big Bang, 2NE1, Se7en, Gummy, Tablo, PSY dan Jinusean.

2NEI menghidupkan suasana dengan lagu debut pertama mereka, “FIRE’ dilanjutkan dengan performance yang tak kalah hebohnya dari BIG BANG yang berhasil membuat para fans berteriak histeris.

Se7en tampil dengan membawakan 2 buah lagunya yaitu “Better Together” dan “Somebody Else” dalam versi Jepang. Kedua lagu tersebut termasuk dalam mini album Jepang Se7en yang akan segera dirilis pada tanggal 18 Januari.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Lalu, ada pula kolaborasi dari Tablo dan PSY, dilanjutkan performance dari Gummy diikuti oleh Jinusean yang menyanyikan “Phone Number” dan “A-YO”.

Ada juga special stage dari beberapa personil BIG BANG Taeyang, Daesung dan Seungri yang berkolaborasi dengan Se7en membawakan lagu 2NE1 Lonely dan It Hurts.

Total lagu yang dibawakan oleh artis-artis YG Entertainment pada konser di Osaka ini adalah 41 buah lagu. Rencananya, YG Entertainment akan mengadakan family concert lagi di Saitama Super Arena pada tanggal 21 dan 22 Januari 2012.(mil)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)