home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Popularitas Ternyata Sempat Bikin Gong Yoo Stress Hingga Benci Kamera?

Selasa, 16 Mei 2017 15:30 by muthiasp | 3576 hits
Popularitas Ternyata Sempat Bikin Gong Yoo Stress Hingga Benci Kamera?
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Bukan hanya karena drama ‘Goblin’ menjadi fenomena, namun Gong Yoo sudah meraih popularitas sejak kesuksesan drama ‘Coffee Prince’ yang membuatnya menyandang status aktor penyebar gelombang Hallyu. Namun, ia merasa tertekan dengan popularitasnya ini.

Pada potongan video wawancara eksklusif untuk program ‘CNN International’s Talk Asia’, aktor kelahiran Busan ini disinggung soal apa yang paling dirindukannya dari kehidupan normal sebelum menjadi artis terkenal, salah satu yang disebutkannya adalah tak bisa bebas bermain di pantai.

“Sudah lama sejak aku pergi berenang di pantai-pantai Korea. Aku tidak bisa berjemur karena semua orang memfotoku,” ujarnya. Presenter CNN lantas menanyakan apakah hal itu membuatnya stress, dan langsung dengan singkat dijawab oleh Gong Yoo, “Ya, terkadang”.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Lebih lanjut, ia menjelaskan bukan penggemar melainkan kameralah yang dibencinya dan itu jadi salah satu alasannya tak menyukai media sosial, “Kamera, aku membencinya. Dan Instagram”.

Pada kesempatan jumpa pers fanmeetingnya di Taiwan, ia juga mengungkapkan jika tidak suka selfie, memilih untuk menikmati pemandangan dibanding berfoto, serta lebih nyaman menyapa penggemar dengan karya dibanding media sosial. Untuk itu ketika liburan di Lombok, Gong Yoo meminta penggemar untuk menjaga privasinya saat kedatangannya bukan untuk urusan pekerjaan.

Sementara itu, video wawancara eksklusif secara penuh akan ditayangkan CNN International pada 25 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)