home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Selasa, 16 Mei 2017 15:57 by dodo07 | 3525 hits
Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk memang telah dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea yang berbakat. Sederet judul film maupun drama Korea telah sukses ia perankan dengan baik dan memperoleh respon yang baik dari penonton.

Meski bakat aktingnya sudah tak perlu lagi diragukan, Jo Jung Suk ternyata juga memiliki bakat lain yang belum banyak diketahui orang yaitu menari dan menyanyi layaknya member boy group. Bakat tersebut ia tunjukkan dalam wawancara eksklusif dalam program ‘Entertainment Weekly’ KBS2 pada Sabtu (13/05).


Image source: KBS

Dalam wawancara tersebut, selain menjawab pertanyaan dari MC, aktor Incarnation of Envy itu juga menunjukkan kemampuan olah vokal dan menarinya yang sudah terasah di panggung musikal. Ketika ditanya grup mana yang ingin diajaknya bergabung jika menjadi idola K-pop, Jo Jung Suk ternyata menjawab ingin menjadi member dari boy group SM Entertainment, EXO.


Image source: tumbrl

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

“Karena aku berteman dengan D.O EXO, mereka pasti akan memperlakukanku dengan baik, bukan?”ujar Jo Jo Suk, seraya bercanda.

Seperti diketahui, sebelumnya Jo Jung Suk dan D.O memang pernah bermain dalam film ‘My Annoying Brother’ atau 'Hyung', yang dibintangi oleh keduanya bersama aktris Park Shin Hye. Karena proyek inilah, aktor 36 tahun tersebut dan member EXO tersebut menjadi dekat layaknya adik-kakak sungguhan. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)