home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Arifin Putra yang Disebut Bisa Jadi Pemeran Alternatif James Bond?

Selasa, 16 Mei 2017 15:31 by reinasoebisono | 2158 hits
Apa Kata Arifin Putra yang Disebut Bisa Jadi Pemeran Alternatif James Bond?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Setelah sukses membintangi film The Raid 2: Berandal’, aktor Tanah Air, Arifin Putra memang makin dikenal, termasuk di film internasional. Ia juga sempat membintangi serial TV di HBO Asia, Halfworlds’.

Namun belakangan, publik dikejutkan oleh nama Arifin Putra yang disebut masuk ke dalam salah satu pilihan aktor yang memerankan James Bond! Hal ini pertama mencuat setelah media asal Inggris The Telegraph membahasnya.

Tak sembarang membahas, namun penyebutan nama Arifin Putra dilakukan oleh sutradara ‘The Raid: Berandal’, Gareth Evans. Kebetulan, Evans adalah satu dari 14 sutradara yang terpilih untuk mengarahkan film terbaru ‘James Bond’.

“Singkat cerita (yang bisa saja berarti mustahil), tapi bukan tidak mungkin jika ia mampu menguasai aksen British, kami memperhitungkan aktor ‘The Raid 2’, Arifin Putra, yang berperan sebagai tokoh antagonis karismatik bernama Uco, akan menjadi 007 (James Bond) yang menakjubkan,” tulis laman Telegraph mengutip Gareth Evans.


Image source: IDN Times

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Bersama dengan Evans turut muncul nama sutradara terkenal Hollywood lain sebagai kandidat. Sebut saja Quentin Tarantino, David Fincher, Christopher Nolan hingga Paul Greengrass.Lalu apa kata Arifin Putra?

"Sempat dengar soal berita itu dari teman-teman dan dari media juga. Kalau memang benar ditawarin ya aku terima dengan senang hati," ujar Arifin mengutip Kompas. "Siapa yang enggak mau jadi James Bond? Tapi pertanyaanku hanya satu, memang ada James Bond Asia?"

Tapi sepertinya kita masih harus menunggu kabar selanjutnya karena yang paling utama adalah sang produser harus menemukan sutradaranya terlebih dulu. Semoga saja Gareth Evans dan Arifin Putra mendapat kesempatan baik di Hollywood nanti, ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)