home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Yoon Taek Ditemani Istri, Anak, dan Ulala Session Saat Meninggal

Selasa, 12 Februari 2013 11:14 by ningcil | 8705 hits
Lim Yoon Taek Ditemani Istri, Anak, dan Ulala Session Saat Meninggal
kpopstarz.com

Setelah berjuang keras melawan kanker perut stadium selama bertahum-tahun, akhirnya leader Ulala Session Lim Yoon Taek menyerah pada Senin (11/02) pukul 8 malam waktu Korea. Lim tutup usia di umur 33 tahun dan meninggalkan istrinya, Lee Hye Rin dan putri semata wayangnya yang masih bayi.

Tak beberapa lama setelah Lim menghembuskan nafas terakhirnya, pihak agensi Ulala Session, Ulala Company langsung memberikan keterangan resmi mengenai berita duka mengenai salah satu artisnya tersebut. Dalam keterangan yang diberikan, perwakilan agensi menyatakan bahwa Lim meninggal dengan ditemani oleh istri dan anak tercinta serta para member Ulala Session lainnya.

Dilansir Soompi, Ulala Company menyatakan, “Leader Lim Yoon Taek meninggal dunia saat sedang bersama keluarga dan member Ulala Session lainnya. Lim Yoon Taek, yang telah berjuang dari kanker perut stadium 4 telah meninggal dunia pada pukul 8.42 malam waktu Korea pada 11 Februari di Severance Hospital di Seoul ketika ia sedang bersama keluarga dan teman-temannya. Ia juga tak meninggalkan surat wasiat dan meninggalkan seorang istri dan bayi perempuan Lim Ri Dan.”

Baca juga: Lee Seung Chul dan Ulala Session Akan Buat Project untuk Mendiang Im Yoon Taek

Lim Yoon Taek merupakan penyanyi yang dikenal dengan dedikasinya yang tinggi terhadap pekerjaannya. Sebagai leader ia pun dikenal tanggung dan penuh kharisma. Ditengah rasa sakit dari penyakit kanker yang ia derita, ia pun tak pernah menunjukkan sisi lemah dari dirinya dengan memberikan penampilan terbaiknya.

Rencananya upacara pemakaman Lim Yoon Taek akan digelar pada 14 Februari 2013 mendatang. Selamat jalan Lim Yoon Taek, banyak orang yang mengenangmu sebagai penyanyi, artis, dan leader yang luar biasa..

Artikel sebelumnya:
Lim Yoon Taek Ulala Session Meninggal Akibat Kanker

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)