SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Yoon Taek Ditemani Istri, Anak, dan Ulala Session Saat Meninggal

Selasa, 12 Februari 2013 11:14 by ningcil | 4491 hits
Lim Yoon Taek Ditemani Istri, Anak, dan Ulala Session Saat Meninggal
kpopstarz.com

Setelah berjuang keras melawan kanker perut stadium selama bertahum-tahun, akhirnya leader Ulala Session Lim Yoon Taek menyerah pada Senin (11/02) pukul 8 malam waktu Korea. Lim tutup usia di umur 33 tahun dan meninggalkan istrinya, Lee Hye Rin dan putri semata wayangnya yang masih bayi.

Tak beberapa lama setelah Lim menghembuskan nafas terakhirnya, pihak agensi Ulala Session, Ulala Company langsung memberikan keterangan resmi mengenai berita duka mengenai salah satu artisnya tersebut. Dalam keterangan yang diberikan, perwakilan agensi menyatakan bahwa Lim meninggal dengan ditemani oleh istri dan anak tercinta serta para member Ulala Session lainnya.

Dilansir Soompi, Ulala Company menyatakan, “Leader Lim Yoon Taek meninggal dunia saat sedang bersama keluarga dan member Ulala Session lainnya. Lim Yoon Taek, yang telah berjuang dari kanker perut stadium 4 telah meninggal dunia pada pukul 8.42 malam waktu Korea pada 11 Februari di Severance Hospital di Seoul ketika ia sedang bersama keluarga dan teman-temannya. Ia juga tak meninggalkan surat wasiat dan meninggalkan seorang istri dan bayi perempuan Lim Ri Dan.”

Baca juga: Lee Seung Chul dan Ulala Session Akan Buat Project untuk Mendiang Im Yoon Taek

Lim Yoon Taek merupakan penyanyi yang dikenal dengan dedikasinya yang tinggi terhadap pekerjaannya. Sebagai leader ia pun dikenal tanggung dan penuh kharisma. Ditengah rasa sakit dari penyakit kanker yang ia derita, ia pun tak pernah menunjukkan sisi lemah dari dirinya dengan memberikan penampilan terbaiknya.

Rencananya upacara pemakaman Lim Yoon Taek akan digelar pada 14 Februari 2013 mendatang. Selamat jalan Lim Yoon Taek, banyak orang yang mengenangmu sebagai penyanyi, artis, dan leader yang luar biasa..

Artikel sebelumnya:
Lim Yoon Taek Ulala Session Meninggal Akibat Kanker

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)