SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Yoon Taek Ditemani Istri, Anak, dan Ulala Session Saat Meninggal

Selasa, 12 Februari 2013 11:14 by ningcil | 4554 hits
Lim Yoon Taek Ditemani Istri, Anak, dan Ulala Session Saat Meninggal
kpopstarz.com

Setelah berjuang keras melawan kanker perut stadium selama bertahum-tahun, akhirnya leader Ulala Session Lim Yoon Taek menyerah pada Senin (11/02) pukul 8 malam waktu Korea. Lim tutup usia di umur 33 tahun dan meninggalkan istrinya, Lee Hye Rin dan putri semata wayangnya yang masih bayi.

Tak beberapa lama setelah Lim menghembuskan nafas terakhirnya, pihak agensi Ulala Session, Ulala Company langsung memberikan keterangan resmi mengenai berita duka mengenai salah satu artisnya tersebut. Dalam keterangan yang diberikan, perwakilan agensi menyatakan bahwa Lim meninggal dengan ditemani oleh istri dan anak tercinta serta para member Ulala Session lainnya.

Dilansir Soompi, Ulala Company menyatakan, “Leader Lim Yoon Taek meninggal dunia saat sedang bersama keluarga dan member Ulala Session lainnya. Lim Yoon Taek, yang telah berjuang dari kanker perut stadium 4 telah meninggal dunia pada pukul 8.42 malam waktu Korea pada 11 Februari di Severance Hospital di Seoul ketika ia sedang bersama keluarga dan teman-temannya. Ia juga tak meninggalkan surat wasiat dan meninggalkan seorang istri dan bayi perempuan Lim Ri Dan.”

Baca juga: Lee Seung Chul dan Ulala Session Akan Buat Project untuk Mendiang Im Yoon Taek

Lim Yoon Taek merupakan penyanyi yang dikenal dengan dedikasinya yang tinggi terhadap pekerjaannya. Sebagai leader ia pun dikenal tanggung dan penuh kharisma. Ditengah rasa sakit dari penyakit kanker yang ia derita, ia pun tak pernah menunjukkan sisi lemah dari dirinya dengan memberikan penampilan terbaiknya.

Rencananya upacara pemakaman Lim Yoon Taek akan digelar pada 14 Februari 2013 mendatang. Selamat jalan Lim Yoon Taek, banyak orang yang mengenangmu sebagai penyanyi, artis, dan leader yang luar biasa..

Artikel sebelumnya:
Lim Yoon Taek Ulala Session Meninggal Akibat Kanker

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)