home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo dan Ibunya Pernah Diancam Dengan Cairan Berbahaya Oleh Manajernya Sendiri?

Rabu, 17 Mei 2017 07:00 by muthiasp | 2637 hits
Song Hye Kyo dan Ibunya Pernah Diancam Dengan Cairan Berbahaya Oleh Manajernya Sendiri?
Image source: etoday

DREAMERS.ID - Ancaman nampaknya bisa datang ke siapapun tanpa mengenal apakah itu orang dekat atau orang tak dikenal. Seperti yang ternyata pernah menimpa aktris cantik Song Hye Kyo dan ibunya, yakni berupa pemerasan dan ancaman dari mantan manajernya sendiri.

Pada episode terbaru program talkshow yang membahas isu-isu dibalik dunia hiburan Korea, ‘Heard It Through The Grapevine’, seorang reporter mengungkapkan bahwa pada Januari 2005 silam, ibu dari Song Hye Kyo menerima surat pemerasan yang meminta uang sejumlah 250 juta won atau hampir 3 miliar rupiah.

Dalam isi surat itu tertulis bahwa pemeras telah menyiapkan sejumlah besar asam hidroklorida atau yang dikenal sebagai senyawa pengolah logam, dan halusinogen (zat psikoaktif yang dapat menyebabkan halusinasi) untuk dituangkan ke tubuh mereka jika mereka tidak mengirimkan uang kepadanya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

“Jika kau tidak mengirimkanku 250 juta won, maka aku akan menyiramkan carian asam ke tubuhmu dan Song Hye Kyo. Jika kau tidak mau melihat tubuh anakmu membusuk dan meleleh selama sisa hidupmu, maka kau harus memikirkan hal ini. aku sudah menyiapkan asam hidroklorida dan halusinogen dalam jumlah banyak,” tulis si pengancam.

Setelah menerima surat ancaman tersebut, sang ibu langsung memindahkan Song Hye Kyo dari rumahnya ke lokasi lain dan melapor ke polisi. Usut punya usut, ternyata pengirim surat pemerasan itu adalah mantan manajernya sendiri, yang sudah tinggal bersama dengan sang aktris selama tiga tahun.

Meski begitu, ibu Song Hye Kyo tidak dapat mempercayai fakta bahwa orang terdekat dari anaknya bisa melakukan hal keji seperti itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)