home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Band Baru FNC Entertainment 'HONEYST' Resmi Debut Dengan Lagu Manis 'Like You'

Rabu, 17 Mei 2017 12:40 by muthiasp | 1677 hits
Band Baru FNC Entertainment 'HONEYST' Resmi Debut Dengan Lagu Manis 'Like You'
Image source: FNC

DREAMERS.ID - Usai sukses mendebutkan boy group pertamanya pada tahun lalu, kini FNC Entertainment kembali membentuk band baru bernama HONEYST yang resmi debut Selasa (16/05) kemarin, dengan merilis lagu andalan ‘Like You’ dan video musiknya.

Nama HONEYST sendiri adalah gabungan dari kata dalam bahasa inggris ‘honey’ dan ‘artist’, yang menunjukkan vokal manis dan kemampuan musik yang dimiliki membernya. Band ini beranggotakan empat member yang juga sempat berkompetisi di program survival ‘d.o.b (dance or band)’.


Image source: FNC Entertainment

Adalah Oh Seungseok (drummer), Seo Dongsung (bassist/vocalist), Kim Chulmin (vocalist/guitarist/keyboardist), dan Kim Hwan (guitarist/vocalist). Selain itu, mereka juga sudah mencuri perhatian di dunia maya dari video penampilannya di Youtube, bahkan sudah memiliki penggemar lho.

Baca juga: Baru Dua Tahun, Grup Band HONEYST Dinyatakan Bubar

Lagu ‘Like You’ sendiri memiliki irama yang upbeat dan pas dengan suasana musim semi. Liriknya bermakna tentang tumbuhnya perasaan khusus kepada seseorang yang spesial dan semakin jatuh cinta seiring mengenalnya lebih dekat, sehingga terus memikirkan orang tersebut.

Pengambilan gambar video musik terlihat di sebuah universitas yang juga jadi lokasi drama ‘Goblin’, member Kim Chulmin tampak salah tingkah usai memberikan surat kepada cewek yang ditaksir. Ia lantas berkeliling universitas dan bertemu dengan member satu per satu, lalu tampil dihadapan teman sekampusnya.

Berbeda dari band senior seagensinya seperti FTISLAND, CNBLUE, maupun N.Flying yang memiliki sentuhan rock, HONEYST akan lebih benuansa akustik. Selain ‘Like You’, mereka juga merilis lagu ‘My Girl’ dan ‘Emotion’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)