home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Kim Berkelana ke Pantai Hingga Hutan Usai Putus Cinta di MV Comeback 'Suddenly'

Rabu, 17 Mei 2017 13:00 by muthiasp | 1373 hits
Roy Kim Berkelana ke Pantai Hingga Hutan Usai Putus Cinta di MV Comeback 'Suddenly'
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Setelah ditunda beberapa kali, solois Roy Kim akhirnya comeback ke industri musik Korea dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Blooming Season’. Dari album yang kental dengan nuansa musim semi ini, lagu berjudul ‘Suddenly’ dipilih jadi lagu andalannya.

Lagu tersebut ditulis dan dikomposeri oleh Roy Kim sendiri. Liriknya bermakna tentang rasa sakit setelah putus cinta dan menghadapi tahap itu dengan bersyukur atas hubungan yang pernah terjalin, serta mendoakan agar mantan kekasih tetap bahagia dan mendapatkan yang terbaik di hidupnya.

Suara khas penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘Superstar K4’ tersebut terdengar sangat manis di lagu berirama ballad ini, melodinya menenangkan karena didominasi oleh petikan gitar akustik dengan sentuhan folk.

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Dalam video musik, Roy Kim tampak sendiri di rumah setelah menjadi jomblo dan memilih untuk pergi berkelana ke pantai hingga hutan demi menghilangkan rasa sakitnya itu. Di awal video, ia bahkan pamer bahunya yang atletis dibawah cahaya matahari, serta rambut baru yang di cat warna silver.

Sehari sebelum perilisan pada Senin (15/05) kemarin, Roy Kim lebih dahulu meluncurkan lagu dan video musik berjudul ‘Egoist’ yang berirama lebih upbeat. Selain dua lagu tersebut, terdapat tiga lagu baru lain dan OST drama ‘Goblin’ berjudul ‘Heaven’ di album terbarunya ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)