SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Perjalanan Karir Mendiang Lim Yoon Taek, Leader Karismatik Ulala Session

Selasa, 12 Februari 2013 12:00 by citra09 | 3690 hits
Inilah Perjalanan Karir Mendiang Lim Yoon Taek, Leader Karismatik Ulala Session
enewsworld.mnet.com

Suasana duka masih menyelimuti keluarga dan kerabat dari leader vocal group, Ulala Session, Lim Yoon Taek. Im Yoon Taek meninggal dunia Senin (12/02) malam kemarin di rumah sakit Severence, Seoul setelah menderita kanker perut stadium 4 selama bertahun-tahun lamanya. Yuk, ikuti perjalanan karir Lim Yoon Taek di panggung musik Korea.

Lim Yoon Taek lahir pada 15 November 1980 di Korea Selatan. Lim Yoon Taek merupakan leader berkarisma dari vocal group Ulala Session. Ulala Session adalah grup vokal yang berhasil memenangkan ajang pencarian bakat Superstar K3 tahun 2011 lalu. Sebelum audisi di Superstar K3 bersama member Ulala Session, Yoon Taek memang sudah divonis penyakit kanker perut stadium awal.

Selama sakit, Yoon Taek tetap semangat dan mengikuti audisi Superstar K3 bersama Ulala Session dan akhirnya menjadi juara 1 dalam ajang tersebut. Saat itu, kanker perut yang dideritanya sudah memasuki stadium 3. Saat  ditanya juri mengapa ia membiarkan rambutnya selalu dicukur habis, Yoon Taek pun akhirnya mengungkapkan bahwa ia sedang menderita sakit kanker perut stadium 3. Rambutnya rontok setelah berulang kali melakukan kemoterapi.

Di tahun 2012 Yoon Taek bertemu dengan seorang perempuan yang selalu setia menyemangatinya bernama Lee Hye Rin yang berprofesi sebagai designer dan akhirnya keduanya menikah di 7 Agustus 2012 dan saat itu Hye Rin sudah hamil 8 bulan. Yap! Lee Hye Rin merupakan satu-satunya wanita yang saat itu memberi semangat pada Lim Yoon Taek.

Baca juga: Lee Seung Chul dan Ulala Session Akan Buat Project untuk Mendiang Im Yoon Taek

Tanggal 7 Oktober 2012, anak pertama mereka pun lahir. Sayangnya, kondisi Yoon Taek semakin memburuk. Namun hal tersebut tidak mematahkan semangat Yoon Taek. Ia dan sang istri masih berusaha untuk bisa merayakan usia 100 hari anak mereka, Im Ri Dam. Bahkan ia sempat menulis mengenai usia putrinya tersebut lewat akun twitternya.

“Istriku tiba-tiba bertanya padaku apakah aku tau hari apakah tanggal 14 Januari. Tanpa ragu-ragu, aku langsung menjawab bahwa hari itu adalah 100 hari kelahiran putri kami. Dia agak kaget ketika aku mengetahuinya. Dia pikir aku siapa? Aku adalah seorang ayah yang luar biasa.” Tulisnya di bulan Januari lalu.

Meski kondisinya terus memburuk, namun semangat Yoon Taek terus muncul. Bahkan ia rela datang ke konser solo Ulala Session pada bulan September lalu menggunakan ambulans. Kini, Yoon Taek akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Ia meninggalkan seorang istri dan anaknya yang masih kecil. Selamat jalan, Im Yoon Taek...

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)