home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Yeon Seo Siap Beri Kejutan Ini Untuk Joo Won Jika Rating 'My Sassy Girl' Capai 20%!

Kamis, 18 Mei 2017 13:40 by dodo07 | 3010 hits
Oh Yeon Seo Siap Beri Kejutan Ini Untuk Joo Won Jika Rating 'My Sassy Girl' Capai 20%!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Memberikan janji-janji manis guna menarik penggemar agar rating suatu drama tinggi, memang kerap dilakukan sederet aktor Korea. Namun, bila janji tersebut biasanya dilakukan untuk menghibur penggemar, maka hal berbeda justru akan dilakukan oleh Oh Yeon Seo kepada lawan mainnya, Joo Won.

Seperti diberitakan sebelumnya, Joo Won dan Oh Yeon Seo dipastikan mengisi peran utama dalam drama ‘My Sassy Girl’. Sayangnya, belum sempat ditayangkannya drama ini, pada Selasa (16/5), Joo Won justru dilaporkan resmi memulai wajib militernya di daerah Cheolwon, Gangwon.


Image source: SBS

Seolah ingin menghibur lawan mainnya, Oh Yeon Seo ternyata sempat mengungkapkan jika ia akan melakukan sebuah hal manis ke Joo Won jika drama mereka melampaui rating 20%. "Jika kami mencapai rating 20 persen, kami akan menemui Joo Won saat wajib militer. Kami akan membuat kunjungan dadakan dan membelikannya makanan," ujar Oh Yeon Seo, dalam acara ‘Night of Real Entertainment’.

Baca juga: Oh Yeon Seo Donasi 1,7 Miliar ke Palang Merah Korea Selama 10 Tahun

Dalam wawancara tersebut, kedua pemeran utama drama SBS ini memang sempat memuji satu sama lain bahkan menyebut jika lawan mainnya tersebut adalah rekan yang cocok berperan di drama ini. Drama ‘My Sassy Girl’ sendiri mengisahkan kisah cinta antara Gyun Woo (Joo Won) dan Putri Hyemyung (Oh Yeon Seo) yang selalu bermasalah.

Drama yang akan tayang perdana pada 29 Mei 2017 mendatang tersebut merupakan remake dari film ‘My Sassy Girl’ yang diperankan Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun pada 2001, hanya saja berlatarkan era Dinasti Joseon. Karena merupakan drama pra produksi, seluruh adegan drama ini pun telah dirampungkan jauh sebelum Joo Won masuk asrama untuk wajib militer.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)