home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Bukti Jika Sulli Tak Langgar Aturan Saat Berfoto di Tempat Sejarah

Kamis, 18 Mei 2017 19:00 by dodo07 | 3449 hits
Netizen Temukan Bukti Jika Sulli Tak Langgar Aturan Saat Berfoto di Tempat Sejarah
Image source: Instagram.com/jelly_jilli

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Sulli dikabarkan kembali menuai kritikan netizen setelah diduga melanggar peraturan di sebuah tempat sejarah hanya untuk mengambil foto dengan salah satu patung bersejarah. Namun, kurang lebih berselang satu minggu, netizen justru menemukan fakta menarik lainnya seputar foto tersebut.

Dalam foto yang diunggah Sulli tempo hari di Instagram pribadinya, tampak ia sedang ingin mencium salah satu benda bersejarah yang terletak di Chichen Itza, Mexico tersebut. Namun, netizen langsung ramai membahas jika demi mengambil foto tersebut, Sulli sampai melewati pagar pembatas untuk pengunjung.


Image source: Instagram.com/jelly_jilli

Karena postingan tersebut, foto Sulli tersebut langsung dibanjiri komentan netizen yang mengkritik aktris bernama asli Choi Jin Ri ini yang dianggap membahayakan benda bersejarah tersebut. Namun, belum lama ini ada netizen yang ternyata meneliti lebih lanjut terkait foto kontroversial tersebut dan menyatakan jika Sulli tidak sampai melewati pagar demi mengambil foto tersebut.


Image source: Instagram.com/jelly_jilli

Menurutnya, memang sulit jika hanya melihat satu foto saja, sehingga ia akhirnya menggunakan foto Sulli lainnya yang menunjukkan situasi sama dengan foto kontroversial tersebut namun dengan ekspresi yang berbeda.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Setelah membandingkannya, netizen tersebut percaya jika Sulli sama sekali tak melewati pagar, namun karena posisinya yang terlalu dekat serta perbedaan angle saat memfotonya yang membuatnya terlihat begitu dekat dengan patung tersebut seperti memang berada di depan patung tersebut.

Bagaimana menurut kalian?

Artikel terkait: Sulli Kembali Tuai Kritikan Karena Langgar Aturan di Lokasi Sejarah di Meksiko

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)