SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saipul Jamil Ditetapkan Sebagai Tersangka

Senin, 05 September 2011 16:13 by wahyu | 3632 hits
Saipul Jamil Ditetapkan Sebagai Tersangka
-
Dreamers.co.id – Musibah yang dialami pendangdut Saipul Jamil yang menelan korban meninggal sang istri Virginia Angraeni ini tidak begitu saja lepas dari masalah hukum. Bahkan kini Ipul telah ditetapkan sebagai tersangka dari kecelakaan maut tersebut.

Mendengar hal tersebut, Saipul langsung mengucap istighfar. Pria berusia 31 tahun ini merasa kecelakaan tersebut bukan karena faktor kesengajaan. Bahkan ia menanggapi penetapan dirinya sebagai tersangka pun dianggap berlebihan.

“Saya kalau dituduh, yah astaghfirullah aja. Saya merasa tidak melakukan apa-apa,” tuturnya.

“Itu kan masalah angin besar dan mobilnya yang bermasalah, dan tiba-tiba arah mobilnya berubah karena pengaruh angin. Emang itu suatu kejahatan? Kan bukan, itu kecelakaan, dan yang kecelakaan juga kan keluarga saya bukan orang lain,” tambahnya.

Meski demikian, hingga saat ini bintang film Setan Budeg ini mengaku belum mendapat panggilan dari pihak berwajib perihal statusnya sebagai tersangka. Walaupun ia siap jika sewaktu-waktu dirinya dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Belum tahu, saya pertama belum pernah diperiksa sama polisi, saya juga ngga ngerti bisa begitu. Saya masih berduka,” jelasnya.

Kepastian Ipul menjadi tersangka didapat dari Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam. Ia pun menjelaskan alasan Ipul menjadi tersangka karena kelalaiannya dalam mengemudikan mobil tersebut.

“Jadi tersangka karena kelalaian kelebihan muatan mobil yang ia kemudikan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed​i menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)