home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungeun Resmi Hengkang dari Bulldok, Agensi Minta Maaf Soal Kontroversi V BTS

Jumat, 19 Mei 2017 15:32 by tyassss | 2687 hits
Hyungeun Resmi Hengkang dari Bulldok, Agensi  Minta Maaf Soal Kontroversi V BTS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Hyungeun tersangkut kontroversi karena dianggap tak sopan terhadap V BTS saat melakukan sebuah siaran langsung. Ia dikritik oleh netizen karena tidak menggunakan sebutan hormat untuk V yang merupakan seniornya dan ia juga berspekulasi  jika V memiliki kurap pada kakinya.

Lalu pada tanggal 18 Mei, KCONIC Entertainment juga merilis sebuah pernyataan melalui Instagram Bulldok bahwa member jebolan ‘Produce 101’ itu telah secara resmi meninggalkan grup tersebut dengan alasan memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik.

KCONIC juga menegaskan, bahwa keluarnya Hyungeun bukan disebabkan oleh kontroversi yang baru saja menimpanya. Sebenarnya, satu bulan sebelum kontroversi tersebut muncul, Hyungeun sudah mulai berhenti ikut serta dalam kegiatan Bulldok.

"Karena masalah kesehatan, dia sudah berhenti berpromosi dengan Bulldok sekitar akhir Maret. Masalah tersebut tidak mempengaruhi aktivitas kesehariannya, tapi dia tidak bisa menari dalam jangka waktu yang panjang untuk pemulihan. Meskipun kami tidak secara resmi mengumumkan dia akan pergi, tetapi keputusan akhir itu dibuat pada tanggal 20 April,” jelas KCONIC.

Maka dari itu, agensi juga sudah tidak mengetahui tentang kelanjutan kegiatan personal Hyungeun yang akhirnya sampai bisa menimbulkan kontroversi seperti itu. “Meskipun sudah hengkang, kami tetap meminta maaf kepada BTS dan semua orang yang merasa tersinggung oleh komentarnya,” tutup agensi.

Sementara itu, terkait kasus ini Hyungeun juga sudah memposting permintaan maaf melalui Instagram, meskipun segera dihapus kembali dan akunnya kini telah dikunci.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)