SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungeun Resmi Hengkang dari Bulldok, Agensi Minta Maaf Soal Kontroversi V BTS

Jumat, 19 Mei 2017 15:32 by tyassss | 2413 hits
Hyungeun Resmi Hengkang dari Bulldok, Agensi  Minta Maaf Soal Kontroversi V BTS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Hyungeun tersangkut kontroversi karena dianggap tak sopan terhadap V BTS saat melakukan sebuah siaran langsung. Ia dikritik oleh netizen karena tidak menggunakan sebutan hormat untuk V yang merupakan seniornya dan ia juga berspekulasi  jika V memiliki kurap pada kakinya.

Lalu pada tanggal 18 Mei, KCONIC Entertainment juga merilis sebuah pernyataan melalui Instagram Bulldok bahwa member jebolan ‘Produce 101’ itu telah secara resmi meninggalkan grup tersebut dengan alasan memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik.

KCONIC juga menegaskan, bahwa keluarnya Hyungeun bukan disebabkan oleh kontroversi yang baru saja menimpanya. Sebenarnya, satu bulan sebelum kontroversi tersebut muncul, Hyungeun sudah mulai berhenti ikut serta dalam kegiatan Bulldok.

"Karena masalah kesehatan, dia sudah berhenti berpromosi dengan Bulldok sekitar akhir Maret. Masalah tersebut tidak mempengaruhi aktivitas kesehariannya, tapi dia tidak bisa menari dalam jangka waktu yang panjang untuk pemulihan. Meskipun kami tidak secara resmi mengumumkan dia akan pergi, tetapi keputusan akhir itu dibuat pada tanggal 20 April,” jelas KCONIC.

Maka dari itu, agensi juga sudah tidak mengetahui tentang kelanjutan kegiatan personal Hyungeun yang akhirnya sampai bisa menimbulkan kontroversi seperti itu. “Meskipun sudah hengkang, kami tetap meminta maaf kepada BTS dan semua orang yang merasa tersinggung oleh komentarnya,” tutup agensi.

Sementara itu, terkait kasus ini Hyungeun juga sudah memposting permintaan maaf melalui Instagram, meskipun segera dihapus kembali dan akunnya kini telah dikunci.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Perhelatan jazz terbesar se Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 siap digelar untuk yang ke 14 kalinya mulai dari 2, 3, dan 4 Maret 2018. Mengangkat tema ‘Celebrate Jazz In Diversity’, Java Jazz Festival 2018 dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Kontroversi masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee masih terus menjadi perbincangan panas. Setelah penjelasan dari pihak agensi, kini giliran outlet media Dispatch yang merilis kronologi lengkapnya....
  • HOT !
    Semua kebohongan dalam drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’ akhirnya terbongkar. Hal ini membuat hubungan Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) dan Jo Ji Ah (diperankan Chae Soo Bin) semakin rumit dengan rasa sakit hati dan pengkhiatan yang meliputi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)