SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungeun Resmi Hengkang dari Bulldok, Agensi Minta Maaf Soal Kontroversi V BTS

Jumat, 19 Mei 2017 15:32 by tyassss | 2305 hits
Hyungeun Resmi Hengkang dari Bulldok, Agensi  Minta Maaf Soal Kontroversi V BTS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Hyungeun tersangkut kontroversi karena dianggap tak sopan terhadap V BTS saat melakukan sebuah siaran langsung. Ia dikritik oleh netizen karena tidak menggunakan sebutan hormat untuk V yang merupakan seniornya dan ia juga berspekulasi  jika V memiliki kurap pada kakinya.

Lalu pada tanggal 18 Mei, KCONIC Entertainment juga merilis sebuah pernyataan melalui Instagram Bulldok bahwa member jebolan ‘Produce 101’ itu telah secara resmi meninggalkan grup tersebut dengan alasan memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik.

KCONIC juga menegaskan, bahwa keluarnya Hyungeun bukan disebabkan oleh kontroversi yang baru saja menimpanya. Sebenarnya, satu bulan sebelum kontroversi tersebut muncul, Hyungeun sudah mulai berhenti ikut serta dalam kegiatan Bulldok.

"Karena masalah kesehatan, dia sudah berhenti berpromosi dengan Bulldok sekitar akhir Maret. Masalah tersebut tidak mempengaruhi aktivitas kesehariannya, tapi dia tidak bisa menari dalam jangka waktu yang panjang untuk pemulihan. Meskipun kami tidak secara resmi mengumumkan dia akan pergi, tetapi keputusan akhir itu dibuat pada tanggal 20 April,” jelas KCONIC.

Maka dari itu, agensi juga sudah tidak mengetahui tentang kelanjutan kegiatan personal Hyungeun yang akhirnya sampai bisa menimbulkan kontroversi seperti itu. “Meskipun sudah hengkang, kami tetap meminta maaf kepada BTS dan semua orang yang merasa tersinggung oleh komentarnya,” tutup agensi.

Sementara itu, terkait kasus ini Hyungeun juga sudah memposting permintaan maaf melalui Instagram, meskipun segera dihapus kembali dan akunnya kini telah dikunci.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru yang dibintangi aktor Park Hae Jin dan Nana After School direncanakan bakal tayang di stasiun televisi publik SBS. Namun kabar terbaru menyebutkan jika SBS batal ikut andil dalam produksi drama ‘Four Sons’ (judul sementara) tersebut....
  • HOT !
    Persaingan comeback para idola K Pop di bulan September terbilang lebih ketat dari biasanya. Banyak grup maupun solois yang sangat dinantikan akhirnya merilis karya baru, seperti IU dan BTS. Rilis di hari yang sama, lantas bagaimana persaingan lagu mereka di tangga musik Korea?...
  • HOT !
    Belum lama ini, YG Entertainment memastikan akan tetap menggelar program survival produksinya sendiri. Setelah mengumumkan jadwal tayang, salah satu grup idola K Pop cewek rookie ini kabarnya dipastikan bergabung ke program tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)