SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Ogah Nyanyikan Lagu One Direction Saat Konser

Jumat, 19 Mei 2017 18:00 by Dits | 1053 hits
Harry Styles Ogah Nyanyikan Lagu One Direction Saat Konser
image source: Knowledge News

DREAMERS.ID -Harry Styles resmi debut solo setelah grup yang membesarkan namanya, One Direction vakum dari kegiatan musik. Sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya pun didapat Harry saat ia merilis single terbarunya berjudul ‘Sign of the Times’.

Sukses dengan lagu baru, penyanyi 23 tahun itu lantas menggelar tur dunia. Namun sayangnya dalam tur tersebut, ia enggan menyanyikan lagu-lagu One Direction meski banyak penggemar yang berharap bisa mendengarkan beberapa lagu One Direction dalam daftar lagu tur solo Harry.

"Harry tidak berencana menyanyikan banyak atau sedikit lagu One Direction selama turnya," ujar sumber kepada HollywoodLife.com, Kamis (18/5).

Baca juga: Selebriti Berduka Atas Insiden Bom Meledak di Konser Ariana Grande

Meski demikian, mantan kekasih Taylor Swift tersebut berencana membawakan lagu dari musisi idolanya, "Satu hal yang ingin dilakukannya adalah menyanyikan lagu Coldplay. Lagu yang kemungkinan besar akan dibawakan adalah 'Paradise' karena dia menyukai lagu itu dan akan jadi salah satu lagu favorit yang ingin dimasukkan dalam daftar lagunya," jelas sang sumber.

Harry Styles resmi mengumumkan tur keliling dunia untuk kali pertamanya yang bertajuk 'Harry Styles Live On Tour' pada akhir April lalu. Untuk mempromosikan debut album solonya, Harry akan melakukan tur di 13 kota di Amerika Utara pada bulan September dan Oktober sebelum akhirnya menuju ke Eropa, Australia dan Jepang hingga bulan Desember.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Belum usai kemeriahan jumpa fans Lee Dong Wook, promotor yang memboyong aktor tampan itu ke Indonesia, Mecima Pro baru saja mengumumkan daftar harga tiket limited pre sale konser musik K Pop yang bertajuk ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’....
  • HOT !
    Tepat pada tanggal 25 Mei 2017 hari ini, Kyuhyun akhirnya memulai masa tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan yang taat. Sejumlah penggemar pun turut mengantarkan member termuda sekaligus member terakhir Super Junior yang menjalani wajib militer....
  • HOT !
    Penggemar hiburan Korea Selatan khususnya drama baru saja dikejutkan dengan kabar dari model sekaligus aktor Kim Woo Bin yang didiagnosa mengidap kanker. Melalui agensi, Kim Woo Bin mengumumkan bahwa ia menderita kanker nasofaring....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)