SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Ogah Nyanyikan Lagu One Direction Saat Konser

Jumat, 19 Mei 2017 18:00 by Dits | 1226 hits
Harry Styles Ogah Nyanyikan Lagu One Direction Saat Konser
image source: Knowledge News

DREAMERS.ID -Harry Styles resmi debut solo setelah grup yang membesarkan namanya, One Direction vakum dari kegiatan musik. Sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya pun didapat Harry saat ia merilis single terbarunya berjudul ‘Sign of the Times’.

Sukses dengan lagu baru, penyanyi 23 tahun itu lantas menggelar tur dunia. Namun sayangnya dalam tur tersebut, ia enggan menyanyikan lagu-lagu One Direction meski banyak penggemar yang berharap bisa mendengarkan beberapa lagu One Direction dalam daftar lagu tur solo Harry.

"Harry tidak berencana menyanyikan banyak atau sedikit lagu One Direction selama turnya," ujar sumber kepada HollywoodLife.com, Kamis (18/5).

Baca juga: Harry Styles Alami Pelecehan Seksual Saat Konser

Meski demikian, mantan kekasih Taylor Swift tersebut berencana membawakan lagu dari musisi idolanya, "Satu hal yang ingin dilakukannya adalah menyanyikan lagu Coldplay. Lagu yang kemungkinan besar akan dibawakan adalah 'Paradise' karena dia menyukai lagu itu dan akan jadi salah satu lagu favorit yang ingin dimasukkan dalam daftar lagunya," jelas sang sumber.

Harry Styles resmi mengumumkan tur keliling dunia untuk kali pertamanya yang bertajuk 'Harry Styles Live On Tour' pada akhir April lalu. Untuk mempromosikan debut album solonya, Harry akan melakukan tur di 13 kota di Amerika Utara pada bulan September dan Oktober sebelum akhirnya menuju ke Eropa, Australia dan Jepang hingga bulan Desember.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)