home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Ogah Nyanyikan Lagu One Direction Saat Konser

Jumat, 19 Mei 2017 18:00 by Dits | 1372 hits
Harry Styles Ogah Nyanyikan Lagu One Direction Saat Konser
image source: Knowledge News

DREAMERS.ID -Harry Styles resmi debut solo setelah grup yang membesarkan namanya, One Direction vakum dari kegiatan musik. Sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya pun didapat Harry saat ia merilis single terbarunya berjudul ‘Sign of the Times’.

Sukses dengan lagu baru, penyanyi 23 tahun itu lantas menggelar tur dunia. Namun sayangnya dalam tur tersebut, ia enggan menyanyikan lagu-lagu One Direction meski banyak penggemar yang berharap bisa mendengarkan beberapa lagu One Direction dalam daftar lagu tur solo Harry.

"Harry tidak berencana menyanyikan banyak atau sedikit lagu One Direction selama turnya," ujar sumber kepada HollywoodLife.com, Kamis (18/5).

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Meski demikian, mantan kekasih Taylor Swift tersebut berencana membawakan lagu dari musisi idolanya, "Satu hal yang ingin dilakukannya adalah menyanyikan lagu Coldplay. Lagu yang kemungkinan besar akan dibawakan adalah 'Paradise' karena dia menyukai lagu itu dan akan jadi salah satu lagu favorit yang ingin dimasukkan dalam daftar lagunya," jelas sang sumber.

Harry Styles resmi mengumumkan tur keliling dunia untuk kali pertamanya yang bertajuk 'Harry Styles Live On Tour' pada akhir April lalu. Untuk mempromosikan debut album solonya, Harry akan melakukan tur di 13 kota di Amerika Utara pada bulan September dan Oktober sebelum akhirnya menuju ke Eropa, Australia dan Jepang hingga bulan Desember.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)