SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Ogah Nyanyikan Lagu One Direction Saat Konser

Jumat, 19 Mei 2017 18:00 by Dits | 1240 hits
Harry Styles Ogah Nyanyikan Lagu One Direction Saat Konser
image source: Knowledge News

DREAMERS.ID -Harry Styles resmi debut solo setelah grup yang membesarkan namanya, One Direction vakum dari kegiatan musik. Sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya pun didapat Harry saat ia merilis single terbarunya berjudul ‘Sign of the Times’.

Sukses dengan lagu baru, penyanyi 23 tahun itu lantas menggelar tur dunia. Namun sayangnya dalam tur tersebut, ia enggan menyanyikan lagu-lagu One Direction meski banyak penggemar yang berharap bisa mendengarkan beberapa lagu One Direction dalam daftar lagu tur solo Harry.

"Harry tidak berencana menyanyikan banyak atau sedikit lagu One Direction selama turnya," ujar sumber kepada HollywoodLife.com, Kamis (18/5).

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Meski demikian, mantan kekasih Taylor Swift tersebut berencana membawakan lagu dari musisi idolanya, "Satu hal yang ingin dilakukannya adalah menyanyikan lagu Coldplay. Lagu yang kemungkinan besar akan dibawakan adalah 'Paradise' karena dia menyukai lagu itu dan akan jadi salah satu lagu favorit yang ingin dimasukkan dalam daftar lagunya," jelas sang sumber.

Harry Styles resmi mengumumkan tur keliling dunia untuk kali pertamanya yang bertajuk 'Harry Styles Live On Tour' pada akhir April lalu. Untuk mempromosikan debut album solonya, Harry akan melakukan tur di 13 kota di Amerika Utara pada bulan September dan Oktober sebelum akhirnya menuju ke Eropa, Australia dan Jepang hingga bulan Desember.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Perhelatan jazz terbesar se Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 siap digelar untuk yang ke 14 kalinya mulai dari 2, 3, dan 4 Maret 2018. Mengangkat tema ‘Celebrate Jazz In Diversity’, Java Jazz Festival 2018 dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Kontroversi masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee masih terus menjadi perbincangan panas. Setelah penjelasan dari pihak agensi, kini giliran outlet media Dispatch yang merilis kronologi lengkapnya....
  • HOT !
    Semua kebohongan dalam drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’ akhirnya terbongkar. Hal ini membuat hubungan Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) dan Jo Ji Ah (diperankan Chae Soo Bin) semakin rumit dengan rasa sakit hati dan pengkhiatan yang meliputi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)