home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Mengaku Terbebani Usai Kesuksesan 'Descendants of the Sun'

Jumat, 19 Mei 2017 19:00 by fzhchyn | 8021 hits
Kim Ji Won Mengaku Terbebani Usai Kesuksesan 'Descendants of the Sun'
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Setelah membintangi dua drama populer ‘The Heirs’ dan ‘Descendnts of the Sun’, nama aktris Kim Ji Won semakin dikenal. Khususnya, setelah kesuksesan drama ‘DOTS’ pada 2016 lalu, kemampuan aktingnya pun semakin diakui dengan baiknya peran yang dilakoninya.

Kesuksesan ‘DOTS’ yang luar biasa rupanya membuat Kim Ji Won cukup terbebani dalam mengambil peran di drama selanjutnya. Ia juga mengaku merasa lebih bertanggung jawab terhadap perannya di drama terbaru Fight My Way.

Dalam jumpa pers jelang penayangan drama pada Kamis (18/5), Kim Ji Won mengungkapkan, “Banyak orang yang mencintai dramaku sebelumnya ‘Descendants of the Sun’ yang membuatku khawatir dalam memilih proyek drama selanjutnya.”

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Aktris 24 tahun ini juga mengatakan jika dirinya siap untuk memulai dari nol lagi dengan drama ini. “Aku pikir aku harus fokus untuk melakukan yang terbaik dalam proyek ini dan membiarkan masa lalu sebagai kenangan yang indah. Perhatian utamaku saat ini adalah bagaimana memahami dan mendekati karakter baruku,” pungkasnya.

Sementara itu, ‘Fight My Way’ merupakan drama yang memberikan pandangan realistis tentang kehidupan para karakternya yang tak perlu memenuhi harapan lingkungan masyarakat namun tetap bisa berhasil dengan cara yang unik. Drama yang juga dibintangi aktor Park Seo Joon ini dijadwalkan tayang mulai 22 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)