home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun dan Band Barunya South Club Siap Debut!

Sabtu, 20 Mei 2017 07:00 by fzhchyn | 2164 hits
Nam Taehyun dan Band Barunya South Club Siap Debut!
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Setelah hengkang dari YG Entertainment dan WINNER akhir tahun lalu, Nam Taehyun masih terus menunjukkan passion-nya dalam musik. Tak hanya mengunggah lagu-lagu ciptaanya di akun media sosial, Taehyun juga bahkan membentuk bandnya sendiri.

Sejak dibukanya pendaftaran personel band pada awal tahun ini, Taehyun kini resmi memiliki grup band sendiri yang dinamai South Club. Selain itu, cowok yang baru genap 23 tahun pada 10 Mei lalu ini juga telah mendirikan label musik sendiri bernama South Buyers Club.

Cukup lama membuat fansnya menunggu, Taehyun akhirnya mengungkapkan rencana debut band barunya South Club! Melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (19/5), ia mengunggah foto teaser untuk single pra-rilis.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Dalam keterangan fotonya, single bertajuk ‘Hug Me’ ini akan dirilis pada 26 Mei mendatang pukul 12:00 waktu setempat. Melansir Soompi, lagu bergenre ballad dengan tempo lambat ini bakal menunjukkan vokal menawan dari Taehyun.

Sementara itu beberapa hari yang lalu Taehyun juga mengabarkan jika dirinya tengah berada di Berlin untuk keperluan syuting video musik. South Club sendiri akan merilis album debut mereka pada Juni mendatang. Taehyun dilaporkan berpartisipasi penuh dalam penggarapan album mulai dari membuat lagu hingga desain albumnya.

Wah siapa yang sudah menantikan debut Taehyun bareng South Club?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)