home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas! Inikah Cara Ahn Jae Hyun Hibur Sang Istri yang Tengah Rehat karena Sakit?

Sabtu, 20 Mei 2017 21:12 by tyassss | 4069 hits
Gemas! Inikah Cara Ahn Jae Hyun Hibur Sang Istri yang Tengah Rehat karena Sakit?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada bulan Maret lalu, kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Goo Hye Sun yang dilaporkan mengalami alergi yang cukup parah sehingga membuatnya sulit bernafas dan harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Goo Hye Sun dipastikan mengalami anaphylactic shock atau alergi yang bisa saja menyebabkan kematian pada bagian dalam perut. Oleh karena itu, aktris 32 tahun ini pun tak bisa melanjutkan pekerjaannya yang saat itu tengah berperan dalam drama ‘You’re Too Much’.

Tetapi sepertinya kondisi istri dari aktor Ahn Jae Hyun ini sudah membaik dan menjalani masa pemulihannya di rumah bersama sang suami tercinta. Bahkan, Goo Hye Sun juga baru saja memamerkan tingkah lucu sang suami yang nampaknya tengah menghibur dirinya melalui akun Instagram Ahn Jae Hyun.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Dalam sebuah video telihat sesosok badut boneka yang sedang menari-menari lucu menghadap kea rah kamera. Netizen pun  sudah mengira bahwa itu Ahn Jae Hyun karena melihat postur tubuhnya yang menjulang. Ternyata benar, Goo Hye Sun kemudian mengunggah satu foto lagi yang menunjukan itu adalah suaminya.


Image source: instagram.com/aagbanjh

Postingan itu pun langsung diserbu komentar netizen yang kebanyakan mengeluarkan kata lucu dan menggemaskan. Sementara itu, dibeberapa postingan sebelumnya, Goo Hye Sun juga memposting foto yang menunjukan kegiatan melukis bersama sang suami di tengah masa rehatnya ini. Romantis banget ya!

Semoga lekas sembuh untuk Goo Hye Sun!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)