SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Lee Dong Wook Reka Ulang Adegan Drama Bareng Fans di Fanmeeting Jakarta

Minggu, 21 Mei 2017 15:53 by zia92 | 1789 hits
Serunya Lee Dong Wook Reka Ulang Adegan Drama Bareng Fans di Fanmeeting Jakarta
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Fans atau penonton yang hadir dalam acara fanmeeting memang dapat berharap ‘lebih’. Pasalnya interaksi dengan penggemar bakal lebih intim dan banyak fanservice yang diberikan. Itulah yang baru saja dirasakan ribuan fans Lee Dong Wook pada Sabtu (20/5) kemarin malam.

Baru saja digelar jumpa fans bertajuk ‘2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta – For My Dear’, fans yang memenuhi The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta rasanya dipuaskan dengan fanservice yang diberikan aktor tampan ini.

Khususnya saat sesi ‘My Story’ di mana Lee Dong Wook memilih lima fans beruntung untuk di ajak ke atas panggung. Mereka pun berkesempatan melakukan reka ulang adegan dari drama-drama yang dimainkan Lee Dong Wook.

Mulai dari adegan pernikahan Lee Dong Wook dan Jessica Jung dalam drama ‘Wild Romance’. Dalam reka ulangnya, Lee Dong Wook memberikan fans beruntung tersebut sebuah buket bunga lalu berjalan beriringan dengannya, yang membuat heboh penonton.

Baca juga: Lucunya Lee Dong Wook Belajar Bahasa dan Tanya 'Grim Reaper' Versi Indonesia

Kehebohan berlanjut saat melakukan adegan kedua, di mana fans menghapus air mata Lee Dong Wook, yang diambil dari adegan Sunny dan Grim Reaper dalam drama ‘Goblin’. “Tapi saya nggak nangis beneran ya soalnya ini kan lagi bahagia. Jadi ekspresi sedih aja,” ujarnya.

Tak hanya adegan romantis, kelucuan juga terjadi di adegan ketiga saat Lee Dong Wook dan fans mereka ulang adegan ikonik Goblin dan Grim Reaper berjalan di terowongan sambil menenteng belanjaan. Terlebih saat fans tersebut diminta untuk membawa pulang sayuran, membuat penonton lain tertawa.


Lalu dalam adegan keempat, Lee Dong Wook mengusap kepala fans seperti dalam drama ‘Bubblegum’. Terakhir yang paling membuat fans lain berteriak histeris adalah saat Lee Dong Wook menggendong fans. Sebagai kenang-kenangan, aktor 35 tahun ini pun memberikan foto polaroid reka ulang setiap adegan kepada lima lucky fans tersebut.

Wah bikin iri ya! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama komedi romantis ‘People With Flaws’ akan menceritakan tentang seorang wanita yang membenci anak laki laki cantik dan bertemu dengan seorang laki laki yang terobsesi dengan penampilannya. Mereka mengatasi prasangka dan kesalahpahaman mereka dan menemukan cinta sejati....
  • HOT !
    Babak baru untuk voting Melon Music Awards 2019 kembali dibuka. Setelah putaran pertama untuk menentukan Top 10 Artist berakhir dan pemenangnya diumumkan, pada 14 November, Melon secara resmi membuka voting untuk berbagai kategori penghargaan tahun ini....
  • HOT !
    Youtuber Atta Halilintar dilaporkan ke kepolisian atas dugaan penistaan agama. Bagaimana kronologinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)