home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Tampil Futuristik dan Swag Bawakan Konsep Baru di MV Comeback 'Bling Bling'

Senin, 22 Mei 2017 18:00 by muthiasp | 2002 hits
iKON Tampil Futuristik dan Swag Bawakan Konsep Baru di MV Comeback 'Bling Bling'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi boy group asuhan YG Entertainment yang meluncurkan karya terbarunya. Yap, kini giliran iKON yang comeback dengan merilis single album bertajuk ‘New Kids: Begin’ yang berisi dua lagu baru ciptaan membernya sendiri tepat di Senin (22/05) sore ini.

Lagu andalan pertama dari single album terbarunya berjudul ‘Bling Bling’ yang mana memiliki musik upbeat dan kental dengan nuansa hip hop. Lagu tersebut adalah hasil karya kolaborasi B.I., Bobby, dan komposer baru YG bernama Millennium, musiknya diatur oleh B.I dan Millennium, sementara ketiganya bersama menulis lirik.

Dalam video musik yang diunggah oleh kanal pribadi iKON, tampak mengusung konsep yang futuristik. Dibuka dengan para member yang menari di bawah layar LED besar, selanjutnya ketujuh cowok tampan ini berada di dalam sebuah truk dan membuat bbopki permen kripsi dari larutan gula yang dicetak dengan logo iKON.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sesuai dengan irama lagunya yang semangat, para member juga terlihat berpesta ria. Kemudian seperti sudah menjadi trademark dari musik video musik YG Entertainment, yang memasukkan beberapa jenis mobil mewah sebagai propertinya. Gaya berpakaian para member juga sangat swag.

Untuk comebacknya kali ini, iKON hadir dengan perubahan baru. Tak hanya dari gayanya saja yang berubah, tetapi nama panggung dari beberapa membernya. Sementara itu, single albumNew Kids: Begin’ secara fisik akan dipasarkan dalam dua versi pada 23 Mei 2017.  

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)