SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spielberg: War Horse Bukan Film Perang

Rabu, 11 Januari 2012 10:00 by wahyu | 3528 hits
Spielberg: War Horse Bukan Film Perang
luxurytravelmom.com

Dreamers.co.id – Walaupun dalam judulnya ada kata War dan dilatarbelakangi dengan kondisi Perang Dunia II, tetapi Steven Spielberg keberatan kalau  film War  Horse tersebut disebut film perang. Bagi sutradara senior ini film ini merupakan fim cinta. Sedangkan adegan  perang dalam film ini memangtak bisa dibilang mendominasi durasi film.

“Yang membuatnya unik adalah bahwa ini adalah film yang bercerita tentang cinta dan juga tentang perang tapi saya tidak melihatnya sebagai cerita perang. Kalau Anda perhatikan, adegan perang dalam film ini tidak lebih dari 15 menit,” ungkap Steven Spielberg seperti dilaporkan ContactMusic.com.

Tak hanya itu, Spielberg pun berharap film War Horse ini menjadi film keluarga, yang dapat disaksikan bersama anggota keluarga. Hal itu ia jamin karena dalam film tersebut memang tidak ada daraj sama sekali.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Saya ingin film ini bisa ditonton seluruh keluarga, dalam film ini hampir tidak ada 'darah' sama sekali,” tuturnya mengomentari film barunya.

War Horse merupakan bukan film terbaru Spielberg. Pasalnya ia dalam waktu dekat juga akan meluncurkan film berjudul Lincoln. Sedangakn Robopocalypse telah menunggu untuk dilansir pada tahun 2013 mendatang. Bahkan majalah Spielberg sempat mengatakan kalau dirinya tidak akan pension sebelum Clint Eastwood pensun.

“Saya belum berencana pensiun. Clint Eastwood adalah salah satu teman baik saya dan kami punya joke soal pensiun ini. Clint sekarang sudah berumur 81 tahun dan saya selalu bilang, 'OK Clint kamu sudah siap pensiun tahun ini?' dan dia selalu bilang, 'No, are you?',” terang Spielberg (way)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘The Late Late Show with James Corden’ yang menampilkan BTS dalam segmen Carpool Karaoke akhirnya tayang! Dalam segmen ini sang host mengendarai mobil dengan artis populer dan menyanyikan lagu hits mereka bersama...
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Hi Bye, Mama! sudah resmi tayang pada Sabtu dan Minggu kemarin. Drama ini menjadi comeback akting Kim Tae Hee setelah lima tahun, yang mana dipasangkan dengan aktor Lee Kyu Hyung....
  • HOT !
    Sudah tayang dua musim, drama Romantic Doctor Teacher Kim atau Dr Romantic tidak pernah mengecewakan penontonnya. Musim kedua juga berakhir sukses, akankah drama ini berlanjut ke musim selanjutnya?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)