home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Aksi WINNER Lupa Lirik Hingga Masalah Ambil Nada Saat Cover Lagu BLACKPINK

Rabu, 24 Mei 2017 01:00 by dodo07 | 1971 hits
Kocaknya Aksi WINNER Lupa Lirik Hingga Masalah Ambil Nada Saat Cover Lagu BLACKPINK
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih satu tahun hiatus, boy group WINNER akhirnya kembali untuk menyapa para penggemarnya beberapa waktu yang lalu. Selain promosi di program musik, grup yang kini digawangi 4 member tersebut juga makin aktif untuk datang ke variety show dan beberapa program acara lainnya yang salah satunya adalah ke acara ‘Hongki’s Kiss Radio’.

Pada Senin (22/4), keempat member WINNER datang ke acara yang dipandu oleh Hongki FT Island tersebut. Selain membuat penampilan dengan membawakan lagu mereka, grup idola asuhan YG Entertainment tersebut juga ternyata tampil dengan membawakan lagu ‘Whistle’ milik junior mereka, Black Pink.

Jinwoo dan Seungyoon mengambil bagian vokal sedangkan Mino dan Seunghoon mengambil bagian rap. Namun kesepakatan itu berubah seketika Mino tidak mengetahui lirik sehingga Seungyoon menggantikan bagian rapnya. Karena tak hapal, Mino pun hanya beberapa kali mengeluarkan kata-kata dan selebihnya hanya menari-nari.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Tak hanya itu, momen kocak juga terjadi ketika mereka ternyata bernyanyi dengan nada yang kerendahan. Karena hal tersebut, WINNER pun harus puas hanya mendapat poin 89 dari 100. 

Sementara itu, WINNER kembali menghiasi dunia musik K-Pop dengan peluncuran single album terbarunya yang bertajuk ‘Fate Number For’, pasca salah satu membernya Nam Taehyun memutuskan untuk hengkang pada Selasa (4/4) lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)