SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Man To Man' Belum Rampung, Park Hae Jin Sudah Laris Siap Bintangi Drama Baru!

Rabu, 24 Mei 2017 15:35 by dodo07 | 2534 hits
'Man To Man' Belum Rampung, Park Hae Jin Sudah Laris Siap Bintangi Drama Baru!
Image source: coughkimchi

DREAMERS.ID - Tahun 2017 sepertinya akan menjadi tahun sibuk bagi Park Hae Jin. Bagaimana tidak, selain disibukkan dengan kegiatan syuting drama ‘Man to Man’, aktor tampan ini kembali dikabarkan akan membintangi proyek drama lain tahun ini.

Menurut sumber terpercaya, Park Hae Jin telah dikonfirmasi akan ikut ambil peran dalam drama terbaru berjudul ‘Four Men’. Tak hanya mengumumkan Park Hae Jin sebagai pemainnya, tim produksi juga mengabarkan jika saat ini mereka sedang masa negosiasi untuk menyiarkannya di stasiun SBS.

‘Four Men’ sendiri bercerita tentang seorang detektif wanita yang kehilangan pria yang dicintainya. Namun, secara kebetulan, ia justru bertemu dua orang kembar dan menjadi terlibat dalam sebuah misteri romantis.


Image source: tvN

Baca juga: Park Hae Jin, Jo Bo Ah, Serta Pemain dan Staf Drama 'Secret' Bantu Langsung Korban Kebakaran Gangwon

Selain dibintangi Park Hae Jin, yang membuat drama ini menjadi makin menarik dan tak sabar dinantikan penggemar K-Drama adalah karena produser yang menanganinya adalah Oh Jin Seok, yang telah beberapa kali sukses menggarap drama populer seperti ‘Goddess of Marriage’, Modern Farmer, hingga Yong Pal.

Sementara itu, Park Hae Jin saat ini diketahui masih menjalani proses syuting drama 'Man to Man' bersama Kim Min Jung dan Park Sung Woong. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di stasiun tv kabel tvN.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sukses bermain dalam drama komedi romantis tvN ‘Her Private Life’, Kim Jae Wook nampaknya akan segera kembali ke layar kaca. Aktor tampan ini dikabarkan mendapat tawaran bermain dalam drama baru OCN ‘Train’ judul sementara....
  • HOT !
    Pada 23 Juli 2019, grup CIX resmi debutdi industri musik Korea. Hanya berjarak empat bulan, grup asuhan C9 Entertainment ini langsung merilis karya baru. Mereka comeback lewat peluncuran mini album kedua bertajuk Hello Chapter 2: Hello, Strange Place....
  • HOT !
    Berseteru dengan label Big Machine Records hingga berdampak pelarangan untuk menyanyikan lagu miliknya sendiri. Kini titik terang mulai muncul untuk Taylor Swift....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)