home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Legenda James Bond Terbaik, Sir Roger Moore Meninggal Dunia

Rabu, 24 Mei 2017 02:30 by reinasoebisono | 1389 hits
Legenda James Bond Terbaik, Sir Roger Moore Meninggal Dunia
Image source: BBC

DREAMERS.ID - Pemeran karakter ikonik James Bond yang juga aktor kebanggaan Inggris, Roger Moore meninggal dunia. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh pihak keluarga pada Selasa (23/5) di usianya yang telah menginjak 89 tahun.

Melansir BBC, keluarga Moore mengungkapkan via Twitter jika aktor 007 itu meninggal dunia setelah menghadapi penyakit kanker dengan singkat namun tegar dan berani. Anak-nya pun memberikan pernyataan atas kepergian ayahnya.

“Terima kasih Ayah telah menjadi dirimu, dan menjadi seseorang yang sangat spesial untuk banyak orang. Dengan hati yang berat kami harus berbagi kabar duka Ayah kami, Roger Moore meninggal dunia hari ini. Kami semua berduka,” tulis pernyataan tersebut.

Roger Moore yang mendapat gelar ‘Sir’ dari kerajaan Inggris ini adalah salah satu ikon film James Bond yang telah memerankan tujuh filmnya yang rilis sekitar tahun 1973 hingga 1985. Sosoknya yang tenang dan kharismatik didambakan para wanita pada masanya.


Roger Moore beserta istri, Cristina Tholstrup tahun 2015 (KFOR.com)

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Bahkan, ia disebut sebagai James Bond Terbaik dalam memerankan karakter yang diangkat dari kisah novel karangan Ian Fleming itu. Moore lahir pada 14 Oktober 1927 di Stockwell, London yang juga dikenal sebagai James Bond yang lebih humoris dibanding pendahulunya.

Moore ‘mewarisi’ peran James Bond setelah aktor senior Sean Connery memutuskan tidak melanjutkan perannya sebagai agen rahasia Inggris tersebut pada tahun 1966. Akhirnya Moore menerima tawaran produser Albert Brocolli pada tahun 1972.

Sederet selebriti papan atas pun menyatakan bela sungkawanya. Sebut saja aktor Russell Crowe dan Michael Ball yang mengungkapkan duka dan cintanya pada Moore. Begitu pula dengan band legendaris Duran Duran yang juga mengisi soundtrack film James Bond yang diperankan oleh Moore, ‘A View To A Kill’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)