home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Reuni Lagi Sekaligus Resmikan Akun Instagram Baru, Comeback Makin Dekat?

Rabu, 24 Mei 2017 12:30 by muthiasp | 2237 hits
Super Junior Reuni Lagi Sekaligus Resmikan Akun Instagram Baru, Comeback Makin Dekat?
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Jelang kembalinya tiga member usai menyelesaikan wajib militer, Super Junior nampaknya semakin bersiap untuk menyapa penggemarnya. Belum lama ini, kesembilan member kembali mengadakan reuni serta membuat akun Instagram baru.

Mulai dari sang leader Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, maknae Kyuhyun, hingga Eunhyuk, Siwon, dan Donghae yang masih menjalani wajib militer menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama di SUM Cafe, Cheondamdong, pada akhir pekan (21/05) lalu.

Mereka juga melakukan siaran langsung di Instagram untuk memperlihatkan kepada penggemar apa yang member lakukan disana. Sayangnya, Ryeowook yang belum lama masuk wamil dan Kangin yang sedang dalam masa istirahat usai kasus DUI tidak ikut hadir. Reuni ini sudah jadi yang kedua kalinya sejak Februari 2017 lalu.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Bersamaan dengan pertemuan itu, Super Junior juga meresmikan akun Instagram grup mereka @superjunior.labelsj, dengan mengunggah foto saat reuni dengan caption, “Sejak 06.11.2005. Kami Super Junior!! #SuperJunior #Sempurna #SedikitLagi #Tunggu”.

Para member memberikan pose andalan mereka sambil sambil tersenyum ke kamera. Hal ini lantas membuat ELF (sebutan penggemarnya) semakin tak sabar menantikan comeback pelantun ‘Bonamana’ tersebut. Apalagi Yesung dan Leeteuk sempat mengungkapkan Super Junior akan meluncurkan karya baru sekitar pertengahan tahun ini, namun dipastikan tanpa Kyuhyun yang akan wamil 25 Mei mendatang.

Sementara itu, akun Instagram tersebut pun akan dijadikan sebagai sarana untuk mengupdate kegiatan individu setiap membernya, seperti promo single terbaru Kyuhyun sebelum wamil, kolaborasi Shindong dan UV untuk 'SM STATION', dan konser Yesung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)