home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gadis Filipina 'Kriesha Chu' Resmi Debut Lewat Lagu 'Trouble' Karya Junhyung Highlight

Rabu, 24 Mei 2017 16:00 by muthiasp | 1918 hits
Gadis Filipina 'Kriesha Chu' Resmi Debut Lewat Lagu 'Trouble' Karya Junhyung Highlight
Image source: Urban Works

DREAMERS.ID - Gadis keturunan Filipina-Amerika yang sempat mencuri perhatian lewat penampilannya di program pencarian bakat ‘K-Pop Star 6’, Kriesha Chu akhirnya resmi debut menjadi penyanyi solo dengan merilis single andalannya yang berjudul ‘Trouble’.

Nama Kriesha Chu memang sudah jadi pusat perbincangan karena kemampuan bernyanyi dan menari yang memukau semasa jadi kontestan ajang pencarian bakat SBS tersebut. Apalagi gadis berusia 17 tahun asuhan Urban Works Entertainment ini berhasil meraih peringkat runner up.

Debutnya ini terasa spesial karena Kriesha sudah bisa bekerja sama langsung dengan produser musik sekaligus idola K-Pop ternama. Lagu ‘Trouble’ yang beraliran pop dance merupakan ciptaan dari duo produser Good Life, yakni Junhyung Highlight dan Kim Tae Joo.

Sesuai dengan irama lagunya yang upbeat dan imejnya yang bright, Kriesha tampil ceria, cantik, tanpa mengurangi sisi remajanya. Didampingi oleh beberapa penari latar, cewek yang juga tergabung dalam grup proyek KWINs ini menunjukkan kemampuan menarinya yang memukau.

Selain ‘Trouble’, Kriesha Chu juga merilis lagu beraliran pop R&B berjudul ‘I Wish It Were You’ yang juga hasil karya produser Good Life, dan Junhyung ikut menyumbangkan suara di bagian rapnya. Ia juga akan menggelar debut showcase hari ini (24/05), sebagai tanda dimulainya masa promosi sebagai penyanyi solo.

(mth/Image source: Urban Works)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)