home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Rilis Video Spesial Sekaligus Teaser Mengharukan Jelang Comeback Terakhir

Rabu, 24 Mei 2017 15:00 by tyassss | 1680 hits
Sistar Rilis Video Spesial Sekaligus Teaser Mengharukan  Jelang Comeback Terakhir
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski terasa sedih dan mengecewakan, namun keputusan Sistar untuk berpisah menjadi sebuah pilihan yang sulit dan mungkin ini akan menjadi jalan yang terbaik bagi masing-masing member terutama untuk dalam hal karir.

Untuk terakhir kalinya, Sistar pun akan mempersembahkan karya terakhir mereka yang akan dirilis pada 31 Mei mendatang. Dan baru-baru ini, Sistar terlebih dulu menggoda para pengemar dengan sebuah video teaser yang lebih dibuat special dengan judul ‘Thank you, Good bye’.

Di dalam video tersebut menampilkan ekspresi berbeda dari para member yang merenung saat sendirian dan selalu ceria saat sedang berkumpul bersama. Selain itu, di bagian bawah video juga menampilkan puisi akrostik dari kata Sistar yang sangat menyentuh.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Sementara, pada awal video ini Sistar juga mengungkapkan judul lagu comeback mendatang yang akan bertajuk ‘Lonely’. Mungkin selain menggambarkan perasaan mereka pasca bubar, Sistar juga memberi sedikit gambaran untuk lagu terbaru sekaligus terakhirnya tersebut.

Sebelumnya, Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom juga sudah menuliskan perasaan mereka melalui sepucuk surat yang ditulis tangan masing-masing yang diunggah di fancafe. Sementara itu, lagu ‘Lonely’ akan dirilis pada 31 Mei pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)