home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Pristin Ini Jadi Perbincangan Netizen Korea Karena Postur Tubuhnya yang 'Beda'

Rabu, 24 Mei 2017 01:05 by dodo07 | 1980 hits
Member Pristin Ini Jadi Perbincangan Netizen Korea Karena Postur Tubuhnya yang 'Beda'
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Belum sampai setahun debut, Pristin memang langsung menjadi salah satu grup rookie yang ramai diperbincangkan. Namun, selain karena karya-karyanya, ternyata belakangan ini netizen justru ramai membahas salah satu member karena postur tubuhnya.

Seorang member grup idola khususnya wanita memang pada umumnya memiliki postur tubuh yang dapat dikatakan sempurna (langsing). Meski bukan jadi tolak ukur wajib, namun jika ada member idola K-pop yang dianggap tidak memiliki postur langsing, maka akan langsung menjadi sorotan netizen Korea, seperti yang dialami member Pristin, Kyla.


Image source: koreabuzz

Dalam foto yang diunggah online ke forum Korea, terlihat Kyla yang mengenakan atasan putih dipadu hotpants biru terlihat bersemangat menari bersama membernya. Namun, netizen justru salah fokus dengan bagian perut Kyla yang dianggap gemuk dibanding member lainnya.


Image source: koreabuzz

Baca juga: Kyla eks Member PRISTIN 'Membalas' Komentar Jahat Haters Lewat Tweetnya Ini!

Di foto lainnya, bahkan terlihat jika perut member termuda di grupnya ini ‘tumpah’ di balik kostum ketat yang dikenakannya. Tak pelak, hal ini langsung menuai berbagai komentar di kalangan netizen. Meski banyak yang menyuruhnya diet, tidak sedikit pula yang membela Kyla, karena dirinya masih masa pertumbuhan.


Image source: koreabuzz

"Ia masih bayi jadi wajar kalau berat badannya cepat bertambah. Ia pasti stres kalau tahu hal ini,", "Mungkin member lain yang kelewat kurus. Dan kurasa coordi-nya harus tahu pakaian yang sesuai dengan Kyla,", “Apa kalian manusia? Bagaimana bisa kalian berkata demikian kepada anak kelahiran 2002,” tulis beberapa netizen.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)