home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon 'Menohok' Lee Soo Hyuk ke Haters Saat Hasil Pemotretannya di Bali Disebut Editan

Kamis, 25 Mei 2017 09:00 by muthiasp | 4160 hits
Respon 'Menohok' Lee Soo Hyuk ke Haters Saat Hasil Pemotretannya di Bali Disebut Editan
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Lee Soo Hyuk membuat heboh penggemar Indonesia lantaran diketahui menyambangi Bali secara diam-diam tanpa ketahuan. Selain memang untuk menikmati pemandangan eksotis Pulau Dewata, ia kesana juga dalam urusan pekerjaan.

Lee Soo Hyuk menjalani pemotretan dengan majalah fashion ELLE untuk menyambut suasana musim panas yang sebentar lagi akan menghampiri Korea Selatan. Dari hasil fotonya terlihat tubuh pemeran drama ‘Lucky Romance’ ini tampak lebih kurus dari biasanya, namun tampak kotak-kotak abs terbentuk di perutnya.

Ia tampak berpose tidur tanpa mengenakan atasan yang menunjukkan dadanya yang bidang. Kemudian terdapat foto yang memperlihatkan Lee Soo Hyuk berdiri di tepi tebing sambil menikmati tenggelamnya matahari. Dalam foto tersebut, ia mengenakan setelan hijau tanpa kaos atau kemeja sehingga memamerkan absnya yang sempurna.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Namun ternyata aktor yang mengawali karirnya sebagai model ini justru diserang oleh para haters, yang menyebut bahwa absnya itu tidak asli melainkan hanya hasil editan saja. Padahal menurut insider, Lee Soo Hyuk belakangan ini sangat menjaga makan dan berolahraga dengan giat bahkan saat sesi pemotretan berlangsung.

Mengetahui banyaknya komentar negatif yang masuk, Lee Soo Hyuk lantas memberikan respon yang mampu membungkam para haters. Ia mengunggah foto dibalik layar pemotretan yang dengan jelas memperlihatkan bahwa abs di perutnya itu asli hasil kerja kerasnya menjaga badan, bukan editan seperti yang dituduhkan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)