home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Bertugas, Kyuhyun Masuk Wajib Militer Hari Ini!

Kamis, 25 Mei 2017 13:50 by tyassss | 2890 hits
Selamat Bertugas, Kyuhyun Masuk Wajib Militer Hari Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 25 Mei 2017 hari ini, Kyuhyun akhirnya memulai masa tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan yang taat. Sejumlah penggemar pun turut mengantarkan member termuda sekaligus member terakhir Super Junior yang menjalani wajib militer.

Dengan mengenakan topi dan T-shirt serba hitam serta menutupi sebagian wajahnya dengan masker berwarna putih, Kyuhyun tampam memasuki pusat pelatihan dasar militer di markas Nonsan, yang berlokasi 213 km selatan kota Seoul dan akan menjalani pelatihan terlebih dulu selama empat minggu.


Image source: Twitter/Sky Balloons/SneezesKyu

Setelah itu, pria 29 tahun ini akan menjalani hari-harinya sebagai pelayan publik dalam kurun waktu 20 bulan. Seperti yang diketahui, Kyuhyun pernah mengalami cedera parah karena kecelakaan mobil beberapa waktu lalu sehingga tak diizinkan untuk bertugas sebagai militer.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Dari serangkaian foto yang dibagikan oleh penggemar melalui media sosial, Kyuhyun juga sesekali memberikan lambaian tangan sebagai ucapan perpisahan. Sebelum berangkat, Kyuhyun juga sudah terlebih dulu menyampaikan ucapan perpisahan sementara kepada fans dibarengi dengan mengunggah fotonya yang sudah berambut plontos melalui akun Twitter pribadinya.


Image source: Twitter/@gaemgyu

"Tidak terbiasa dengan (penampilan) ini hehe (Kalian) Jangan sakit, jangan menangis, dan baik-baiklah! Dengarkan lagu Kyu agar tidak kesepian!! Sampai bertemu lagi, selamat tinggal untuk saat ini. #HairVisualKyuhyun #FeelsLikeHighSchool #GoodbyePurpleEgg ," tulis Kyuhyun. Diperkirakan Kyuhyun akan menyelesaikan wamilnya pada 24 Mei 2019.

Selamat bertugas Kyuhyun Oppa, sampai jumpa lagi!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)