home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Umumkan Harga 'Tiket Murah' Terbatas Untuk 'Saranghaeyo Indonesia 2017'!

Kamis, 25 Mei 2017 21:00 by muthiasp | 4397 hits
Promotor Umumkan Harga 'Tiket Murah' Terbatas Untuk 'Saranghaeyo Indonesia 2017'!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Belum usai kemeriahan jumpa fans Lee Dong Wook, promotor yang memboyong aktor tampan itu ke Indonesia, Mecima Pro baru saja mengumumkan daftar harga tiket limited pre-sale konser musik K-Pop yang bertajuk ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’.

Tiket limited pre-sale sendiri berarti tiket yang dijual lebih awal dengan harga yang lebih murah, dan dalam jumlah yang terbatas. Penonton akan dibagi menjadi tiga kategori, yakni Blue (festival), Pink (festival), dan Yellow (tribun). Untuk pre-sale festival Blue dikenakan biaya sebesar Rp 1.250.000,-.

Sedangkan festival Pink seharga Rp 500.000,-, dan untuk kategori Yellow harganya Rp 1.000.000,-. Nantinya, setiap pemegang tiket kelas festival Blue maupun Pink akan diberikan nomor antrian, sementara kelas Yellow diberikan nomor bangku.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Sukses Gelar Konser Super Meriah di Indonesia Sepanjang 2017

Penjualan tiket pre-sale terbatas ini akan dibuka mulai Sabtu, 27 Mei pukul 11 siang hingga 4 Juni 2017, secara online melalui situs indotix maupun melalui member promotor sendiri. Sementara itu, deretan idola K-Pop maupun penyanyi yang akan tampil di konser ini akan diumumkan setelah pre-sale.

Saranghaeyo Indonesia 2017’ sendiri dijadwalkan akan digelar pada 25 November 2017, bertempat di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Jika tahun lalu mereka membawa Taeyang, Akdong Musician, dan Nell, kira-kira siapa yang akan diboyong untuk konser tahun ini?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)