home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ken VIXX Tuai Kritikan Netizen Setelah Kedapatan Tulis Kata-kata Kasar Saat Siaran

Jumat, 26 Mei 2017 14:20 by dodo07 | 2432 hits
Ken VIXX Tuai Kritikan Netizen Setelah Kedapatan Tulis Kata-kata Kasar Saat Siaran
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama ini salah satu member VIXX, Ken menjadi perbincangan netizen setelah kedapatan menulis kata-kata kasar dalam video yang diunggah melalui channel resmi grupnya. Tak ayal, member yang bertugas sebagai main vocal tersebut langsung menuai kritikan dari netizen karena dianggap kurang pantas.

Dalam siaran tersebut, Ken kedapatan menuliskan kata-kata makian pada sebuah sketchbook. Dari screen capture terlihat jika tulisan tersebut berbunyi, “Sial*n, bang**t mengapa kau memukulku perempuan jal**g,” dalam bahasa Korea.


Image source: allkpop

Hal tersebut pun langsung menjadi perbincangan panas di kalangan netizen di berbagai forum online Korea karena seorang idola tak pantas berperilaku tak sopan seperti itu. “Wow, apakah ia gila? Ia benar-benar keluar dari sana karena menulis itu,”

Baca juga: Ken VIXX Umumkan Tanggal Masuk Militer

“Jujur saja, memaki pada tingkat seperti itu tidak ada apa-apanya di antara teman tapi ia seorang idola yang seharusnya tahu mengelola citranya dan memiliki kebiasaan lebih baik ..”, “Siapa yang malang ini … baru saja menendang kesempatannya untuk mendapatkan ketenaran dan keberuntungan,” tulis beberapa netizen.

Menanggapi kontroversi ini, Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi VIXX langsung menyampaikan permohonan maaf Ken dengan cepat, “Aku minta maaf atas kontroversi makian… aku akan lebih berhati-hati,” ungkap Ken melalui agensinya.

Selanjutnya, Jellyfish juga menambahkan jika video kontroversi tersebut telah dihapus dan saat ini sedang dalam proses editing.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)