home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Foto-foto Eksklusif BTS di Billboard Music Awards 2017

Jumat, 26 Mei 2017 17:38 by fzhchyn | 6288 hits
Dispatch Rilis Foto-foto Eksklusif BTS di Billboard Music Awards 2017
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Euforia kemenangan BTS di ajang Billboard Music Awards 2017 beberapa waktu lalu masih belum usai. Media Korea Selatan, Dispatch yang diketahui mengikuti kegiatan pelantun ‘Spring Day’ tersebut selama di Las Vegas, AS pun merilis laporan eksklusifnya.

Pada Jumat (26/5) melalui laman Naver Starcast, Dispatch mengungkapkan persiapan yang dilakukan ketujuh member BTS yang gugup namun antusias sebelum melenggang di magenta carpet BBMAs 2017. Karena ini merupakan kesempatan yang diberikan karena dukungan fans yang besar, BTS pun tak ingin menyia-nyiakannya dan melakukan yang terbaik di tengah cuaca yang terik.

Bertempat di kamar MGM Hotel, Las Vegas, member BTS mulai persiapan sejak pagi hari. “Billboard adalah kata yang hanya ada di imajinasi kami. Sebuah kehormatan besar bisa melihat panggungnya secara langsung. Kami akan sangat senang kalau bisa membawa pulang penghargaan,” kata Jimin. “Kami dapat berisirahat sejenak di Las Vegas, terima kasih pada fans. Terima kasih banyak telah memberikan kami kesempatan ini,” ujar Jin.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara J-Hope antusias untuk menyaksikan artis idolanya dan mengatakan, “Ini adalah Billboard yang telah kami impikan. Aku sangat gugup. Aku juga sangat menantikan penampilan dari Drake dan Ed Sheeran. Aku tidak percaya kalau mereka salah satu kandidat.” Suga pun mengungkapkan perasannya dengan berkata, “Ini sangat luar biasa. Apakah kami grup K-Pop terbaik? Kami merasa terbebani tapi aku berharap banyak orang jadi tahu lebih banyak soal K-Pop karena kami.”

Tak ada kata yang bisa diucapkan sang leader Rap Monster selain terima kasih terhadap fans. “Aku merindukan fans kami di sini. Army adalah satu-satunya yang memberikan kami kandidat ‘Top Social Artist'. Terima kasih banyak.”

“Tampil di Billboard bersama penyanyi-penyanyi favoritku akan menjadi kenangan yang berharga bagiku. Meskipun aku berharap bisa mendapat penghargaan, aku akan tetap bahagia walau tidak mendapatkannya,” kata V. Lalu sang maknae Jungkook mengatakan harapannya, “Semuanya terasa baru dan luar bisa jika dibandingkan penghargaan lain. Aku sangat ingin tampil di panggung. Aku harap kami dapat terus bergabung dengan Billboard. Kami akan melakukan yang terbaik!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)