home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Benarkan Rumor Comeback NCT 127, Kapan?

Sabtu, 27 Mei 2017 10:47 by muthiasp | 1618 hits
SM Entertainment Benarkan Rumor Comeback NCT 127, Kapan?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sempat dikabarkan memiliki rencana besar parade comeback grup idola K-Pop seniornya, kini grup junior NCT 127 yang justru dirumorkan sedang dalam persiapan untuk meluncurkan album baru. Lantas, apa kata SM Entertainment?

Baru-baru ini banyak outlet media lokal Korea Selatan yang menyebutkan bahwa grup pelantun hits ‘Fire Truck’ tersebut sempat terlihat berada di daerah Provinsi Gyeonggi untuk keperluan syuting video klip lagu terbarunya. Mereka pun dirumorkan siap comeback pada bulan Juni mendatang.

Tak lama setelah rumor ini menyebar, perwakilan SM Entertainment angkat bicara dan membenarkan bahwa grup asuhannya saat itu syuting video musik, “Benar NCT 127 sedang mempersiapkan album comeback mereka. Benar juga mereka syuting MV,” ujarnya.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Namun, agensi raksasa itu masih belum bisa memutuskan tanggal pastinya, “Jadwal comeback secara spesifik belum ditentukan. Jadi tolong dinantikan saja,” tambahnya.

Para penggemar juga sudah menaruh curiga saat melihat member NCT 127 mengenakan topi ketika tampil dalam konser ‘I Seoul U’ di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 23 Mei lalu. Mereka menduga setiap member sudah memiliki gaya atau warna rambut baru untuk comeback mendatang.

Jika NCT 127 benar akan comeback di bulan Juni 2017, maka peluncuran album baru ini hanya berjarak enam bulan dari mini album ‘Limitless’ yang dirilis pada awal tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)