SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Heboh Lihat Bos YG Beri Dukungan Untuk Lagu Debut Band Nam Taehyun

Sabtu, 27 Mei 2017 13:30 by muthiasp | 1651 hits
Fans Heboh Lihat Bos YG Beri Dukungan Untuk Lagu Debut Band Nam Taehyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah memutuskan untuk hengkang dari agensi serta grup yang membesarkan namanya, namun tak membuat hubungan dengan mantan rekanan menjadi memburuk. Seperti Bos YG Entertainment yang terus mendukung perjalanan karir Nam Taehyun.

Seperti yang diketahui pada bulan November tahun 2016, Taehyun resmi dinyatakan keluar dari WINNER dan juga YG Entertainment. Kemudian di akhir bulan Maret lalu, ia membentuk label musik sendiri bernama South Buyers Club, serta meresmikan band barunya South Club.

Nam Taehyun x South Club sendiri akhirnya resmi debut kemarin dengan merilis single beriramakan ballad berjudul ‘Hug Me’. Lagu ini mendapatkan respon yang cukup positif dari publik, begitu pula Yang Hyun Suk yang menunjukkan dukungan melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

“#NamTaeHyun @souththth #southclub #HUGME #hugme #Singlebaru #KeluarSekarang #checkthisout,” tulisnya dalam kolom caption bersama dengan screen capture sedang memutar lagu baru mantan artis asuhannya itu.

Hal ini tentu menjawab kekhawatiran penggemar atas hubungan YG Entertainment dengan Nam Taehyun pasca memilih untuk berpisah. Banyak fans yang langsung membanjiri kolom komentar dengan ungkapan rasa senang, terharu, hingga berterima kasih. Sementara itu meski lagu andalan sudah dirilis, namun album pertama South Club baru akan diluncurkan pada bulan Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nick Jonas genap berusia 27 tahun pada 16 September 2019. Nick pun membagikan perayaan ulang tahunnya yang luar biasa, termasuk pertandingan football di hari ulang tahunnya....
  • HOT !
    Aktris Raline Shah masuk dalam nominasi E! People’s Choice Awards 2019. Ia menjadi satu satunya perwakilan wanita Indonesia dalam penghargaan tersebut....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)