home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ruler: Master of the Mask' Ep 5-8: Ketika Rencana Baik Justru Berakhir Bencana

Minggu, 28 Mei 2017 14:00 by dodo07 | 2158 hits
'Ruler: Master of the Mask' Ep 5-8: Ketika Rencana Baik Justru Berakhir Bencana
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melanjutkan review episode sebelumnya, pangeran (Yoo Seung Ho) akhirnya dapat menyelamatkan rakyat Seoso atas ketidakadilan mendapatkan air. Sayangnya, hal tersebut justru menjadi awal bencana bagi rakyat. Rencana pangeran untuk menyelamatkan rakyat justru berbuntut pengorbanan ayah Han Ga Eun (Kim So Hyun).

Melihat satu lagi nyawa rakyatnya hilang karena keteledorannya, pangeran pun kian depresi. Terlebih, ketika kembali ke istana, ia juga harus menemukan abdi setianya tewas secara mengenaskan karena diracuni oleh kelompok Pyunsoo.


Image source: Dreamers.id

Pangeran dan raja pun mulai kelimpungan menghadapi kelompok Pyunsoo yang kian hari menyusahkan rakyat untuk mendapatkan air. Terlebih, kelompok yang dipimpin Dae Mok tersebut juga terus memaksa agar pangeran segera melakukan upacara agar bergabung ke kelompok tersebut.


Image source: Dreamers.id

Untungnya, dalam keadaan terjepit ini, Lee Sun (L Infinite) ternyata menawarkan diri untuk menggantikan pangeran dalam upacara tersebut. Ia dengan ikhlas mengorbankan dirinya untuk menjadi pengganti pangeran agar tak masuk ke dalam golongan tersebut. Sayangnya sebuah hal tak terduga pun terjadi.

Baca juga: Kim So Hyun Akhirnya Dikonfirmasi Berperan di 'Radio Romance', Seperti Apa Detailnya?

Dae Mok ternyata mengetahui niat raja yang menukar pangeran dalam upacara tersebut. Hal itu akhirnya menyebabkan ia marah besar dan bersama kelompoknya masuk ke istana dan menyerang raja. Peperangan pun tak bisa terhindari di dalam istana.


Image source: Dreamers.id

Di sisi lain, Han Ga Eun menemukan bukti jika ayahnya tak bersalah dan tak selayaknya dihukum mati. Namun, karena suatu hal, ia justru menghindari bertemu dengan pangeran dan meninggalkan desanya. Padahal, beberapa saat sebelum itu, pangeran telah mengungkapkan perasaannya pada Han Gae Eun.

Bagaimana kelanjutan dari peperangan di istana tersebut? Bagaimana pula kelanjutkan nasib dari Pangeran dan Lee Sun yang sudah ketahuan bertukar tempat? Apakah pangeran dan Han Ga Eun dapat bertemu lagi? Simak lanjutan kisahnya ya.. ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)