home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Miranda Kerr Resmi Dinikahi CEO Snapchat!

Minggu, 28 Mei 2017 14:05 by Dits | 3480 hits
Selamat, Miranda Kerr Resmi Dinikahi CEO Snapchat!
image source: people.com

DREAMERS.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh supermodel cantik Miranda Kerr dan sang kekasih, Evan Spiegel. Setelah dilamar oleh CEO Snapchat tersebut pada Juli 2016 lalu, akhirnya pasangan itu meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Mengutip E! News pada Minggu (28/5), Miranda resmi dinikahi Evan di kediaman mereka yang bertempat di Brentwood, California. Keduanya menggelar upacara pernikahan intim yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat mereka. 

Menurut laporan, pasangan tersebut mengingkat janji suci dihadapan sekitar 50 orang tamu undangan. Seorang sumber mengatakan kalau supermodel 34 tahun itu terlihat sangat cantik dan anggun bak putri saat mengengenakan gaun pengantin berwarna putih.

"Ini adalah pernikahan yang sangat intim dan sederhana," kata seorang sumber kepada laman E! News.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Selain digelar intim, upacara pernikahan juga terasa sangat emosional. Mempelai wanita nampak meneteskan air mata di hadapan pendeta, "Sumpahnya sungguh indah," ujar sumber tersebut.

Menurut tamu pernikahan lainnya, orang-orang yang hadir disajikan koktail dengan tenda terbuka. Seorang pianis memainkan lagu romantis berjudul 'When You Wish Upon a Star'. Upacara penikahan Miranda dan Evan pun berlangsung sekitar 20 menit. Di akhir pembacaan janji pernikahan, para penonton bersorak menyambut pasangan tersebut. 

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Miranda Kerr setelah bercerai dengan Orlando Bloom di bulan Oktober 2013. Keduanya memiliki satu orang anak laki-laki bernama Flynn. Sementara bagi Evan Spiegel, ini merupakan pernikahan pertamanya. 

"Dia seorang yang benar-benar baik, sangat tulus, dan menghargai segala pemikiran apapun. Dan juga, dia sangat cerdas," ujar Miranda Kerr saat ditanya soal Evan yang kini resmi menjadi suaminya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)