home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Nyentrik Baru G-Dragon Bikin Heboh Fans, Bocoran MV Comeback?

Senin, 29 Mei 2017 11:52 by muthiasp | 1840 hits
Penampilan Nyentrik Baru G-Dragon Bikin Heboh Fans, Bocoran MV Comeback?
Image source: mydaily

DREAMERS.ID - Usai T.O.P menjalani wajib militernya pada Februari lalu, para member Big Bang disibukkan dengan kegiatan individu, seperti G-Dragon yang dikabarkan siap untuk comeback dengan merilis album barunya pertengahan tahun ini.

Rumor comebacknya ini sempat dibocorkan oleh salah satu insider, yang menyebutkan bahwa pria bernama asli Kwon Jiyong itu sedang sangat sibuk mengejar proses produksi album solo terbarunya, hingga kurang tidur dan lupa mencukur kumisnya beberapa waktu lalu.

Pada bulan April (18/04) lalu, G-Dragon juga membagikan fotonya sedang melakukan rekaman di studio. Dan baru-baru ini, ia kembali mengunggah foto yang memperlihatkan penampilan barunya. Leader Big Bang ini tampil dengan gaya yang nyentrik, serta tatanan rambut sangat berbeda.

Baca juga: Postingan Instagram G-Dragon Sindir Kasus Narkoba yang Menyeretnya?

Dalam foto pertama yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, wajah pelantun hits ‘Crooked’ ini terlihat sedang dirias dengan mata yang menghitam dan hidung seperti sedang dibuat seakan berdarah. Gaya rambutnya juga berbeda, meski kini hanya di cat hitam tetapi lebih panjang dari biasanya.

Sedangkan pada foto kedua, G-Dragon terlihat memamerkan tubuh tanpa mengenakan baju, hanya memakai celana panjang berwarna hijau army berdiri di sebuah jalanan yang nampaknya berada diantara bangunan tua. Lantas saja banyak penggemar yang menduga jika idolanya tersebut sedang melakukan syuting video musik terbaru untuk comebacknya yang dirumorkan bulan Juni mendatang.

Bagaimana penampilan baru G-Dragon, Dreamers? Yay or Nay?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)